Toko Online Terbaik 2021

OLX

Merupakan nama baru yang sebelumnya tokobagus(dot)com. Website belanja online terbaik yang satu ini fokus sebagai tempat jual beli produk maupun jasa secara online. Anda bisa mencari berbagai barang baru maupun bekas mulai dari peralatan olahraga, otomotif, elektronik, lowongan kerja, dan lainnya.

Dengan adanya sarana mencari lowongan kerja, tak heran jika ada banyak instansi yang sudah bekerjasama dengan OLX untuk mengiklankan lowongan pekerjaan di website belanja online terbaik tersebut.

JD.ID

Website belanja online terbaik ini sudah mulai beroperasi pada bulan November 2015 di Indonesia. Dengan kehadirannya yang mengusung slogan “Make The Joy Happen” ini bisa Anda pilih untuk membeli berbagi produk.

Sama seperti beberapa website lainnya, JD(dot)ID menyediakan produk seperti elektronik, fashion, kebutuhan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendapatkan berbagai diskon hingga promo yang sangat menggiurkan.

Saat ini sendiri, JD(dot)ID sudah bekerja sama dengan GO-PAY sehingga Anda bisa membayar melalui metode pembayaran tersebut dengan lebih mudah. Yang tak kalah menarik, jika Anda membeli barang lewat JD(dot)ID maka Anda bisa menukarkan barang dan diperbaiki hingga diantarkan kembali ke pembeli.

Elevenia

Website belanja online terbaik selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan untuk berbelanja online dengan aman dan mudah adalah Elevenia. Situs belanja online ini mengusung konsep “Open Marketplace” yang sudah terjamin keamanannya untuk setiap pengguna dalam melakukan transaksi.

Website ini sendiri dimiliki oleh XL Axiata yang sudah banyak dipilih untuk bertransaksi jual beli oleh kebanyakan masyarakat di Indonesia. Saat ini elevenia juga masih eksis menjadi salah satu E-Commerce besar di Indonesia.

Kesimpulan:

E-commerce hadir untuk memberikan wadah bagi penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi jual beli secara online dengan mudah dan cepat. Di Indonesia banyak sekali toko belanja online yang bisa membuat kamu bingung harus memilih yang mana.

Beberapa situs belanja online terbaik bahkan memiliki kelebihannya masing-masing. Tokopedia merupakan salah satu situs belanja online terbaik yang bisa Anda pilih.

Uang hasil pembelian akan dikelola oleh Tokopedia, jika pesanan sudah sampai dan dikonfirmasi oleh pembeli maka uang akan ditransfer ke penjual. JD(dot)ID menyediakan produk seperti elektronik, fashion, kebutuhan rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like