Paket Games MAX Telkomsel

Teknatekno.com – Paket Games MAX Telkomsel membawa kabar gembira untuk para gamers sejati! Mulai dari Mobile Legends, Free Fire, PUBG, AOV, bahkan LINE Let s Get Rich, ada kabar gembira nih!

Baru saja Telkomsel menyajikan paket game yang murah dan terjangkau buat para gamers. Nggak main-main, hanya dengan harga Rp25 Ribu saja, kamu udah bisa dapetin kuota nge-game sepuasnya sebesar 32GB!

Dinamakan paket GamesMAX Unlimited Play, kamu bakal bisa memainkan game-game hits Android dan iPhone tanpa khawatir kehabisan kuota. Penasaran?

Kali ini kami akan membagikan daftar harga sekaligus cara beli dan aktivasi paket game Telkomsel GamesMAX Unlimited Play murah dan terbaru 2020. Selamat membaca!

Sebagai penyedia layanan internet nomor 1 di Indonesia, Telkomsel selalu berupaya memberikan kualitas jaringan terbaik dengan harga yang terjangkau.

Terbaru, Telkomsel berani menyajikan paket komplet dan murah meriah yang dikhususkan bagi para gamers mania. Layanan yang satu ini dinamakan paket Telkomsel GamesMAX Unlimited Play. Program ini berlaku dari tanggal 7 Agustus 2020 sampai dengan 31 Januari 2021, loh!

Kira-kira, paket games Telkomsel yang satu ini untuk game apa saja ya? Terus, bagaimana cara membeli dan mengaktifkan paket GamesMAX Telkomsel? Tenang, semua sudah di jabarkan di bawah. Simak terus ya!

Dikutip dari situs resmi Telkomsel, sampai saat ini layanan paket game Telkomsel murah bisa dipakai untuk bermain beberapa game hits dan populer di bawah ini.

Bagaimana? Sudah menemukan game favoritmu? Kalau sudah, sekarang kami bakal menjabarkan rincian daftar harga paket game Telkomsel yang terbagi atas 3 kelas, yaitu GamesMAX Silver, GamesMAX Gold, dan GamesMAX Diamond.

Secara garis besar, Kuota Games yang diberikan sama di semua kelas, yakni 30GB. Yang membedakan adalah besaran kuota tambahan, mencangkup Kuota Semua Jaringan dan Kuota YouTube.

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut lampirkan tabel berisi daftar harga Paket Game Telkomsel GamesMAX Unlimited Play murah dan terbaru 2020.

Sekadar informasi, kuota game Telkomsel di atas hanya bisa digunakan untuk bermain game-game yang terdaftar di atas saja. Apabila terdapat in-game update, maka kemungkinan besar bakal mengonsumsi kuota reguler, geng.

Kerennya, paket game Telkomsel Free Fire, Mobile Legend, PUBG, dan sebagainya (lengkap dengan vouchernya) ini bisa dibeli maksimal 5 kali dalam 1 bulan. Dijamin kamu bakal puas banget nge-game!

Selain menyajikan daftar harga beserta cara beli Paket Telkomsel Ilmupedia, kami juga bakal menjabarkan cara beli paket game Telkomsel murah dan terbaru ini.

Ada dua cara paling simpel dan anti ribet yang bisa kamu pakai. Pertama lewat UMB Dial, yang kedua lewat aplikasi MyTelkomsel. Berikut panduan lengkapnya!

Cara Dapatkan Paket Games MAX Telkomsel yang Bisa Kamu Lakukan.

  • Silakan menuju Dial, lalu masukkan nomor kode seperti di bawah ini.
  • Tunggu beberapa saat sampai masuk jendela baru. Pilih paket yang hendak kamu beli, lalu masukkan nomor sesuai urutan paket.
  • Kalau sudah yakin mau beli paket tersebut, pilih IYA. Selesai! Kamu sudah memiliki paket game Telkomsel!

Selain lewat UMB Dial, kamu juga bisa memesan paket game Telkomsel lewat aplikasi MyTelkomsel secara langsung. Metode ini jauh lebih gampang dan simpel, sama seperti kalau kamu hendak cek POIN Telkomsel terbaru. Berikut panduan lengkapnya!

Cara Dapatkan Paket Games MAX Telkomsel yang Bisa Kamu Lakukan.

  • Download dan instal aplikasi MyTelkomsel. Kalau belum punya, kamu bisa mengunduhnya lewat tautan yang di lampirkan di bawah ini.
  • Pilih menu Belanja/Shop atau klik Buy Package di halaman awal.
  • Pada kolom Choose Your Package, pilih Entertainment, lalu geser sampai kamu menemukan opsi GamesMAX (Silver, Gold, dan Diamond).
  • Silakan pilih paket sesuai kebutuhanmu. Kalau sudah, klik Buy/Beli. Selesai!

Pada saat kamu membeli paket game Telkomsel, kamu diharuskan memilih 1 voucher game sesuai yang kamu inginkan. Berikut rincian voucher GamesMAX Unlimited Play selengkapnya!

Mengingat paket game Telkomsel ini bisa dibeli maksimal 5 kali dalam 1 bulan, kamu dibebaskan buat memilih paket sesuai dengan kebutuhan nge-game mu.

Untuk cara aktivasi atau klaim kode paket game Telkomsel, baik itu Free Fire, Mobile Legend, PUBG, AoV, dan sebagainya, silakan ikuti panduan di bawah ini!

Pertama, kami akan memberikan panduan cara klaim atau redeem voucher GamesMAX Free Fire (FF) Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya!

Selanjutnya, kami akan memberikan panduan cara klaim atau redeem voucher GamesMAX Mobile Legends (ML) Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya!

Selanjutnya, kami akan memberikan panduan cara klaim atau redeem voucher GamesMAX PUBG Mobile Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya!

Terakhir, kami akan memberikan panduan cara klaim atau redeem voucher GamesMAX Arena of Valor (AoV) Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya!

Demikianlah informasi lengkap mengenai daftar harga sekaligus cara beli dan aktivasi paket game Telkomsel GamesMAX Unlimited Play murah dan terbaru 2020, geng.

Meskipun punya reputasi sebagai operator mahal, ternyata banyak paket internet murah Telkomsel yang bisa kalian coba, kok.

Silakan share dan berikan komentar pada artikel ini untuk dapat terus mendapatkan informasi, tips & trik, serta berita seputar teknologi di JalanTikus.com.

Kesimpulan:

Paket MAX Games Telkomsel membawa kabar gembira bagi para gamer sejati. Hanya dengan Rp 25 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan kuota unlimited gaming sebesar 32GB! Kamu akan bisa memainkan game-game hits di Android dan iPhone tanpa khawatir kehabisan kuota.

Program ini berlaku mulai 7 Agustus 2020 hingga 31 Januari 2021 lho! Ada dua metode paling sederhana dan anti-rumit yang bisa Anda gunakan. Yang pertama melalui Dial UMB, yang kedua melalui aplikasi MyTelkomsel. Dalam panduan ini,kami akan menunjukkan cara membeli Paket Ilmupedia Telkomsel.

Jika Anda belum memilikinya, Anda dapat mengunduhnya melalui tautan di bawah ini. Saat membeli paket game Telkomsel, Anda diharuskan memilih 1 voucher game sesuai keinginan. Paket GamesMAX Unlimited Play dapat dibeli hingga 5 kali dalam 1 bulan, sehingga Anda bebas memilih paket sesuai kebutuhan game Anda.

Related Articles

Back to top button