Cara Bayar Tokopedia Pakai Akulaku

Kapan Bisa Bayar Tokopedia dengan Akulaku?

Tidak ada sumber yang bisa digali untuk informasi ini. Bentuk kerjasama semacam ini biasanya sifatnya internal dan baru di publish ke publik setelah adanya kesepakatan.

Kita hanya bisa berasumsi bahwa Akulaku pasti akan atau sedang berusaha menjalin kerjasama dengan Tokopedia.Akulaku merupakah pemain besar dalam bisnis pembiayaan, terbukti dengan penggunanya yang sudah mencapai jutaan.

Jelas potensi keuntungan yang besar bagi Tokopedia jika menjalin kerjasama dengan Akulaku. Tokopedia toko online nomor satu di Indonesia, membangun jembatan pembayaran akan meningkatkan frekuensi pengguna Akulaku untuk berbelanja.

Kerjasama keduanya akan saling menguntungkan. Jika sampai sekarang mereka belum bekerjasama, sepertinya alasannya lebih kepada hal yang bersifat teknis. Semacam adanya kendala syarat yang belum bisa Akulaku penuhi.

Untuk kamu yang memiliki akun Akulaku, tak perlu berkecil hati karena belum bisa belanja di Tokopedia dengan Akulaku. Tersedia banyak toko online alternatif yang tidak kalah bagus. Kamu bisa belanja di toko online yang sudah resmi bekerjasama dengan Akulaku, diantaranya: Shopee, JD.id, Bukalapak dan Blibli.com.

Kesimpulan:

Tokopedia adalah situs e-commerce yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Rata-rata pengunjung mencapai 75,5 juta per bulan (data iPrice Maret 2020). Ada hingga 14 metode pembayaran di Tokopedia.

Pembayaran menggunakan cicilan mengharuskan Anda memiliki rekening di vendor. Akulaku adalah pemain besar di bisnis pembiayaan, terbukti dengan jutaan penggunanya.

Membangun payment bridge akan meningkatkan frekuensi pengguna Akulaku berbelanja di Tokopedia. Kerjasama antara keduanya akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like