Pokemon Unite Resmi Rilis Ada Banyak Hadiah!

Teknatekno.com – Pokemon Unite versi Mobile, resmi rilis hari ini, Rabu, 22 September 2021. Hanya saja, pemain belum bisa menikmatinya hingga proses maintenance berakhir.

“Maintenance sedang berlangsung! Trainers tidak akan dapat mengakses #PokemonUNITE, hingga pemeliharaan selesai. Kami berharap dapat menyambut Trainers baru di Pulau Aeos, setelah maintenance,” tulis Pokemon Unite.

Para pemain pun memiliki kesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik, dari event pra-registrasi, mulai dari 1.000 Aeos Tickets, Pikachu Unite License dan Festival Style: Pikachu, dikutip detikINET dari Twitter, Rabu (22/9/2021).

Mereka juga menambahkan beberapa konten baru ke dalam game. Nantinya, pemain disambut oleh battle pass, petualangan dan gameplay terbaru yang membuatnya semakin seru untuk dimainkan.

Untuk saat ini, Pokemon Unite sendiri sudah dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store. Kendati begitu, gamer belum dapat mengaksesnya, dikarenakan sedang melakukan maintenance.

Berdasarkan keterangan mereka, kurang lebih proses pemeliharaan dilakukan selama 10 jam sejak pagi hari tadi. Kemungkinan besar, game sudah dapat dimainkan setidaknya ketika siang hari menjelang sore nanti.

Pokemon Unite Rilis di Dua Platform, Mobile dan Konsol

Pokemon Unite Rilis di Dua Platform, Mobile dan Konsol

Sedikit tambahan informasi, Pokemon Unite sendiri rilis di dua platform, yakni mobile dan konsol. Peluncurannya sudah terlebih dahulu menyambangi Nintendo Switch pada 21 Juli lalu.

Game ini mengusung lintas platform, di mana pemain juga bisa menggunakan akun mobile untuk dimainkan di Switch. Bahkan kedua pemain tersebut, dapat bertemu dalam pertarungan yang sama.

Bahkan saat ini, jumlah unduhan yang didapatkan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini di Nintendo Switch, hingga 9 juta download.

“Versi Nintendo Switch dari #PokemonUNITE baru saja melampaui 9 juta unduhan! Untuk menunjukkan kegembiraan dan rasa terima kasih kami, setiap Pelatih akan menerima 2.000 Tiket Aeos mulai 29/09,” tulis Pokemon Unite.

Kesimpulan

Pokemon Unite rilis di dua platform, seluler dan konsol. Gim ini bersifat lintas platform, di mana pemain juga dapat menggunakan akun seluler untuk bermain di Switch. Saat ini, proses pemeliharaan dilakukan selama kurang lebih 10 jam sejak pagi tadi. Kemungkinan besar, permainan bisa dimainkan setidaknya pada sore hari sebelum sore hari.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like