Cara Download App Cloner Apk Mod Premium

Teknatekno.com – Berbagai aplikasi di smartphone digunakan sebagai media komunikasi dan berbagi berita. Namun, sayangnya berbagai aplikasi tersebut hanya memperbolehkan satu akun dalam satu aplikasi. Terkadang, seseorang membutuhkan dua akun untuk keperluan pribadi dan bisnis. Nah untuk memudahkan kami merekomendasukan untuk men download app cloner.

Beberapa orang memilih untuk menggunakan dua handphone untuk mendapatkan 2 akun di berbagai aplikasi. Namun hal ini tentu akan memakan biaya mahal karena harus membeli handphone dan membeli pulsa.

Tidak perlu khawatir, kini hadir app cloner gratis yang mampu mengatasi berbagai masalah ini. Dengan aplikasi ini pengguna bisa memiliki dua akun dalam satu handphone dan tentunya lebih hemat.

Sekilas Tentang App Cloner

Sebelum download app cloner gratis alangkah baiknya untuk mengetahui apa sebenarnya aplikasi ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan aplikasi di duplikasi dalam satu handphone. Hal ini sangat membantu para pebisnis maupun orang orang yang memang membutuhkan dua akun.

Dahulu saat mendengar istilah kloning aplikasi rasanya sangat sulit sekali. Hanya orang orang tertentu saja yang bisa melakukannya karena prosedurnya sulit. Langkah dan prosedur yang harus dilakukan diantaranya ialah recompile, decompile dan banyak lainnya. Namun, sekarang semua orang bisa melakukan duplikasi aplikasi.

Setelah app cloner terbaru hadir, semua orang bisa menduplikasi aplikasi dengan mudah. Tidak perlu melakukan hal hal yang sulit, hanya dengan mendownload aplikasi cloner ini aplikasi bisa terpasang 2 di satu handphone. Setelahnya, pengguna bisa membuat dua akun dalam satu aplikasi.

Biasanya aplikasi yang sering diduplikasikan ialah aplikasi chatting seperti whatsapp dan line. Selain itu pengguna juga akan memanfaatkan app cloner terbaik untuk menduplikasikan berbagai sosial media seperti instagram dan facebook. Dengan cara ini pengguna tidak perlu terlalu sering logout akun di satu aplikasi.

Dengan menggunakan app cloner 64 bit pengguna tidak perlu logout akun di aplikasi. Pengguna bisa menggunakan dua akun whatsapp, line, facebook dan instagram dalam satu handphone. Bagi para pebisnis, tentu hal ini sangat menguntungkan sehingga mereka bisa memiliki akun bisnis dan pribadi dalam satu handphone saja.

Sekilas Tentang App Cloner

Menggunakan app cloner terbaru premium sangat sederhana sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. Terdapat juga berbagai fitur unggulan yang bisa dinikmati oleh para pengguna.

  • Fitur dan Keunggulan App Clone

Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat berguna bagi orang yang membutuhkan dua akun di satu handphone. Selain mudah digunakan ternyata download app cloner pro juga memiliki berbagai keunggulan dan fitur lainnya. Berikut ini ialah beberapa keungulan dan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

  • Menggandakan Aplikasi Dalam Sekejap

Fitur utama dari aplikasi ini ialah untuk menggandakan aplikasi dalam satu handphone. Tidak perlu waktu lama untuk menggandakan aplikasi ini, hanya perlu beberapa menit atau detik untuk mendownload aplikasi tiruan. Setelah itu pengguna bisa menggunakan dua akun sekaligus.

  • Mengganti Nama Aplikasi

Setelah menggunakan app cloner apk mirror aplikasi kini sudah bisa terpasang dua di satu handphone. Untuk memudahkan pengguna membedakan dua aplikasi ini, terdapat fitur mengganti nama aplikasi. Dengan cara ini, pengguna tidak akan salah lagi dalam membuka akun aplikasi.

  • Mengganti Ikon Aplikasi

Jika tulisan saja tidak cukup untuk membedakan kedua aplikasi yang sama maka ada fitur lainnya. Pengguna bisa mengubah ikon aplikasi sehingga secara sekilas bisa terlihat perbedaan diantara kedua aplikasi. Warna ikon aplikasi juga bisa diubah, misalnya warna aplikasi line yang berwarna hijau. Demi memudahkan pengguna latar belakang ikon ini bisa diubah.

  • Terdapat Pilihan Gratis dan Premium

Terdapat dua pilihan yang bisa dipilih oleh para pengguna yakni gratis dan berbayar. Pengguna tetap bisa mendapatkan fungsi utama yakni menggandakan aplikasi. Namun, jika memilih menggunakan akun premium terdapat fitur lainnya. Fitur fitur ini akan meningkatkan keamanan aplikasi yang digandakan.

  • Mengubah Bahasa

Pengguna bisa mengubah bahasa pada aplikasi yang digunakan di aplikasi yang digandakan. Hal ini bisa dilakukan para pengguna untuk semakin mempermudah membedakan kedua aplikasi yang ada. Misalkan aplikasi utama menggunakan bahasa Indonesia dan aplikasi duplikasi menggunakan bahasa Inggris.

  • Mengganti Password Aplikasi

Setelah download app cloner premium terbaru 2019 pengguna bisa mengatur fitur keamanan yang digunakan. Setiap aplikasi yang ada bisa memiliki password yang berbeda sehingga lebih aman. Misalkan pada aplikasi utama password dalam pola sedangkan aplikasi duplikasi menggunakan angka.

Cara Menggunakan App Cloner

Tertarik untuk menggandakan aplikasi dengan lebih mudah dan tentunya aman? Berikut ini ialah cara download app cloner terbaru beserta cara penggunaannya. Spesifikasi App Cloner Nama Aplikasi App Cloner Versi Terkini 1.5.32 Android Android 4.1 + Download File Apk

  • Sebelum menggunakan aplikasi ini, download aplikasi dengan mengklik link yang sudah disediakan
  • Setelah itu aktifkan fitur “uknown source” sehingga aplikasi bisa di gunakan
  • Install aplikasi dan tunggu proses pemasangan selesai
  • Setelah selesai terdownload buka aplikasi
  • Pilih aplikasi yang ingin digandakan
  • Selesai sekarang aplikasi bisa digandakan

Kesimpulan:

Sekarang ada aplikasi cloner gratis yang dapat mengatasi masalah ini. Dengan aplikasi ini pengguna dapat memiliki dua akun dalam satu ponsel. Ini sangat membantu bagi para pebisnis dan orang-orang yang sangat membutuhkan dua akun.

Pengguna cloner 64 bit tidak perlu keluar dari akun di aplikasi. app cloner adalah aplikasi yang sangat berguna untuk orang yang membutuhkan dua akun dalam satu ponsel. Fitur utama dari aplikasi ini adalah untuk menggandakan aplikasi dalam satu ponsel.

Tidak butuh waktu lama untuk menduplikasi aplikasi ini, hanya butuh beberapa menit atau detik untuk mendownload aplikasi dummy. Ikon App Cloner dapat diubah untuk memudahkan pengguna mengidentifikasi aplikasi.

Ada dua opsi yang bisa dipilih pengguna, yaitu gratis dan berbayar. Setiap aplikasi yang ada dapat memiliki password yang berbeda sehingga lebih aman. Pengguna juga dapat mengubah bahasa aplikasi yang digunakan dalam aplikasi yang digandakan.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like