Cara Menggunakan Kuota Lokal Indosat

Teknatekno.com – Baru-baru ini indosat Ooredoo mengeluarkan program terbarunya untuk para pelanggannya pada paket internet yaitu Kuota Lokal Indosat. Cek bonus tambahan di kotamu di situs resmi indosat.

Para pelanggan Indosat Ooredoo dapat menikmati kuota lokal indosat dalam program paket Freedom Combo dan atau paket internet bisa menggunakan aplikasi myCare atau kode panggil *123#.

Bonus kuota lokal bisa digunakan dalam masa aktif, dan dapat diperpanjang dengan paket yang sama dengan wilayah yang sudah ditentukan. Jika bonus kuota lokal habis, maka kuota utama akan terpakai.

Ketentuan Kuota Lokal Indosat

Kuota lokal indosat dapat digunakan dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Pelanggan harus melakukan pendaftaran paket ataupun perpanjangan paket Freedom Combo sesuai dengan zona Area Non 4G
  • Kuota lokal indosat dapat digunakan sesuai zona berlaku 24 jam
  • Jumlah pemakaian kuota lokal indosat akan dibulatkan per 500 Kb.
  • Registrasi pada zona area 4G maka pelanggan tidak mendapatkan kuota lokal.

Dan ternyata masih banyak yang belum mengetahui apa itu kuota lokal dan bagaimana cara menggunkana kuota lokal indosat. Sebelumnya marilah kita mengenal dahulu tentang Indosat.

Bukan Indosat saja yang rencananya akan diubah menjadi Ooredoo, seluruh perusahaan dibawah kendali Qtel yang berada di Afrika, Timur Tengah dan asia tenggara juga akan diubah namanya.

Indosat Ooredoo atau PT. Indosat Tbk merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang ada di indonesia yang bergerak di bidang jasa dan jaringan telekomunikasi. Pelayanan Indosat Ooredoo yang kian meningkat menyebabkan peningkatan jumlah pelanggan dari tahun ke tahun.

Produk yang ditawarkan Indosat Ooredoo adalah saluran komunikasi dengan berbagai pilihan produk dan program yaitu program pra bayar dengan produknya seperti Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo.

Ketentuan Kuota Lokal Indosat

Selain itu juga ada program pasca bayar dengan produknya yaitu Matrix Ooredoo. Jasa lain yang disediakan oleh Indosat Ooredoo yaitu saluran komunikasi untuk sambungan langsung internasional/ International Direct Dialing (IDD) via suara telepon tetap atau fixed.

Selain itu ada juga layanan MIDI (Multimedia, Internet and Data Communication). Salah satu produk indosat yang akan kita bahas yaitu layanan komunikasi via internet.

Banyak paket internet yang disediakan indosat Ooredoo yang dapat kita pilih. Ada paket Unlimited, Paket Yellow, Paket Freedom, Extra kuota dan lain sebagainya. Dan biasanya paket-paket tersebut dibagi dalam Kuota utama, Kuota Malam (01-06), Kuota 4G dan Kuota Lokal.

Pada kesempatan kali ini akan kita bahas tentang apa itu Kuota Lokal dan bagaimana cara menggunakan kuota lokal indosat.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like