Cara Mendapatkan Kode Rujukan Lazada Dengan Mudah

Teknatekno.com – Lazada kembali memberikan promo terbaru kepada pengguna setianya, yaitu kode rujukan Lazada untuk pengguna baru, sebagai upaya bersaing dengan perusahaan e-commerce lain. Selain menguntungkan pengguna lama, promo-promo yang dihadirkan oleh Lazada juga menguntungkan bagi pengguna baru.

Perlu diketahui bahwa Lazada menawarkan banyak promo voucher menarik, seperti gratis ongkir, cashback, voucher toko, dan bonus dadakan Lazada. Kamu bisa mengklaim promo-promo tersebut dengan mudah melalui menu voucher saya.

Salah satu promo voucher yang ditawarkan oleh Lazada adalah kode rujukan pengguna baru. Seperti namanya, kode ini hanya bisa digunakan oleh pengguna baru.

Namun, pengguna lama juga bisa memanfaatkannya dengan cara membuat akun baru. Dengan menggunakan kode rujukan Lazada, kamu bisa memperoleh voucher gratis ongkir sebesar Rp 100.000 untuk pembelian produk pertama kali.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kode rujukan Lazada, keuntungannya, dan cara menggunakannya, silahkan simak penjelasan dari Teknatekno berikut ini.

Apa Itu Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru

Apa Itu Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru

Sebelumnya, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu kode rujukan Lazada pengguna baru. Kode rujukan Lazada sebenarnya sama dengan kode voucher pengguna baru, yang digunakan sebagai undangan untuk mengajak teman bergabung dan berbelanja di Lazada.

Namun, kode rujukan hanya diperuntukkan bagi pengguna baru saja dan merupakan salah satu cara Lazada untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan pertama mereka.

Jika kamu adalah pengguna baru, kamu bisa menggunakan kode rujukan untuk mendapatkan diskon belanja hingga Rp 100.000. Kamu juga bisa membagikan kode rujukan kamu kepada teman-teman kamu untuk memberikan mereka kesempatan yang sama untuk mendapatkan diskon belanja di Lazada.

Fungsi Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru

Fungsi utama dari kode rujukan Lazada adalah memberikan voucher gratis ongkir yang hanya bisa digunakan pada pesanan pertama pengguna baru.

Namun, terdapat syarat dan ketentuan dalam penggunaan kode rujukan Lazada, di mana kode tersebut hanya bisa digunakan oleh akun yang belum pernah melakukan pembelian di Lazada sebelumnya.

Apabila kode voucher tidak bisa digunakan, itu berarti akun tersebut sudah pernah melakukan pembelian sebelumnya. Sebelum menggunakan kode rujukan, pastikan untuk memeriksa apakah akun tersebut sudah pernah melakukan pembelian atau belum.

Keuntungan yang Didapatkan

Meskipun kode rujukan Lazada hanya memberikan sedikit keuntungan, yaitu voucher gratis ongkir senilai Rp 100.000, namun setelah pengguna menggunakan kode tersebut dan sering berbelanja di Lazada, kemungkinan besar pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan lainnya.

Lazada sendiri memberikan banyak program dan promo menarik seperti cashback, gratis ongkir, dan lain-lain. Selain itu, proses pengembalian dana (refund) dari pembatalan pesanan juga lebih mudah dan cepat karena secara otomatis akan dikembalikan ke akun Lazada Credit.

Namun, jika akun belum diaktifkan, pengembalian dana akan masuk ke rekening bank, hanya saja prosesnya memakan waktu yang cukup lama.

Cara Mendapatkan Kode Voucher Lazada Pengguna Baru

Cara Mendapatkan Kode Voucher Lazada Pengguna Baru

Bagi kamu pengguna baru aplikasi Lazada dan ingin mendapatkan voucher belanja hingga Rp 100.000, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  1. Buka aplikasi Lazada
  2. Masuk ke bagian akun
  3. Pilih opsi “Ajak Teman”
  4. Selanjutnya, salin kode rujukan yang tertera.
  5. Selesai! Kamu berhasil mendapatkannya.

Cara Memakai Kode Rujukan Pengguna Baru

Setelah mendapatkan kode rujukan Lazada, kamu bisa langsung menggunakannya. Adapun caranya yaitu sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Lazada
  • Masuk ke bagian akun
  • Gulir kebawah dan pilih opsi “Reedem Code”
  • Masukan kode rujukan yang sudah kamu salin sebelumnya.
  • Selanjutnya pilih “Gunakan Sekarang”
  • Selesai.

Kenapa Kodenya Tidak Bisa Digunakan

Pastinya ada banyak pertanyaan kenapa kode rujukan saya tidak bisa digunakan, padahal sebelumnya sudah berhasil meredemnya. Jika kamu mengalami kejadian seperti tersebut, maka pastikan apakah sebelumnya sudah pernah belanja atau belum.

Sebab syarat utama untuk menggunakan voucher tersebut adalah pengguna yang belum pernah sekalipun belanja di Lazada. Untuk itu, pastikan atau cek riwayat pesanan kamu apakah kosong atau sudah ada.

Kesimpulan

Sampai disini apa kamu sudah maksud dengan pengertian apa itu kode rujukan Lazada ? Disini kita bisa menarik kesimpulan jika promo tersebut hanya bisa dipakai untuk akun baru dan belum ada transaksi apapun sebelumnya.

Nah seperti itu tadi pembahasan lengkap mengenai apa itu kode rujukan Lazada akun baru beserta fungsi dan keuntungan yang bisa Carabelanja.id sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna aplikasi Lazada sedang membutuhkannya.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like