Cara Mengubah Kuota Belajar Jadi Kuota Utama

Kuota Belajar XL dan Axis

PT. XL Axiata bekerjasama juga dengan kemendikbud dalam penyaluran kuota belajar, bahkan pihak XL bakal menambah total kuota belajar sebesar 55 GB untuk pengguna setianya! Jadi kalau dikalkulasikan dengan jumlah bantuan kuota belajar kemendikbud, totalnya bisa dapat kuota terus belajar XL sampai 100 GB lebih.

Yuk baca tutorial cara mengubah kuota Xtra Belajar XL menjadi kuota utama di halaman ini (bisa juga untuk merubah kuota conference XL) Kuota Belajar AXIS:

Selain kuota edukasi, Axis juga menyediakan kuota conference axis dan untuk kamu yang sudah beli kuota belajar dari kartu axis dan kamu ingin merubahnya agar kuota edukasi axis menjadi kuota utama juga bisa banget.

Mengubah Kuota Belajar Tanpa Aplikasi

Sebenarnya ada trik simpel banget untuk merubah kuota edukasi menjadi kuota utama yaitu dengan memanfaatkan HP lain (tapi ini admin kurang tahu pastinya work atau tidak)

Saya hanya dengar dari salah satu teman saja, ya siapa tahu berhasil kalau di coba, jadi triknya yaitu dengan siapkan HP 1 yang isi kuota belajar, aktifkan hotspot internet di HP tersebut.

Terus kamu siapkan HP 2 dan sambungkan ke jaringan hotspot yang dibuat HP 1, Meskipun di HP 1 Hanya ada kuota belajar tapi saat HP 2 Kamu connect ke hotspotnya, HP yang terkoneksi ini bisa mengakses aplikasi lain diluar aplikasi yang diperuntukkan untuk kuota belajar.

Kesimpulan:

Bisakah Kuota Belajar Kemendikbud Menjadi Kuota Utama? Tidak hanya kuota belajar tapi kuota belajar yang kamu beli sendiri langsung ke operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, XL/Axis dan Tri juga bisa diubah menjadi kuota utama. Kuota Studi XL dan Axis.

XL akan menambah total kuota belajar sebesar 55 GB untuk pengguna setia. Jika dihitung dengan besaran bantuan kuota belajar Kemendikbud maka total bisa mendapatkan kuota belajar XL hingga 100 GB lebih.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button