Cara Top Up Saldo Jenius Melalui OVO

Cara Deposit Jenius Cash Melalui GOPAY

Juga sangat mudah untuk menambahkan saldo akun GOPAY, persis seperti OVO. Jika Anda malas keluar, cukup Top Up Saldo GOPAY melalui GOJEK tanpa biaya tambahan.

Meskipun GOPAY tidak memiliki fungsi untuk transfer ke rekening bank, namun ada cara untuk memasukkan dana ke rekening Jenius melalui GOPAY, penasaran? Langsung saja simak tekniknya di bawah ini.

Masuk ke program GOJEK terlebih dahulu, lalu di bagian atas (header) klik tombol More untuk melihat semua fitur GOPAY.

Selanjutnya silahkan masuk ke menu Withdraw seperti gambar diatas.

Biasanya pada langkah ini pemilik akun langsung diminta untuk mengisi detail akun, tetapi karena saya telah menambahkan rekening bank lain ke akun GOPAY saya, klik Tambah BANK lain untuk menambahkan akun Jenius.

Sama Seperti Di DANA dan OVO Di Mana Anda Harus Mengisi:

Nama Bank: BTPN
Kode Bank: 2130101
Nama Rekening Bank : Isikan nama sesuai dengan rekening Jenius.
Nomor Rekening Bank : Diisi dengan nomor rekening Anda.
Pastikan data yang Anda masukkan akurat sebelum melanjutkan untuk menyimpan data.

Langkah terakhir, Anda akan diminta untuk memasukkan jumlah nominal uang yang ingin Anda keluarkan ke rekening Jenius Anda, mengingat akan ada biaya penarikan sebesar Rp. 2.500/transaksi dari GOJEK.

Kesimpulan:

Grab dan OVO beroperasi bersama, Anda dapat mengisi saldo OVO Anda melalui Grab tanpa dikenakan biaya sepeser pun. Untuk mengaktifkan fungsi Transfer Uang, Anda harus memiliki akun OVO Primer terlebih dahulu. Prosedur upgrade akun OVO hanya membutuhkan dokumen berupa KTP.

Meski tanpa rekening, Anda bisa mentransfer uang ke rekening orang lain, salah satunya rekening BTPN Jenius. Cara Deposit Jenius Cash Melalui GOPAY. Ada cara untuk memasukkan dana ke rekening Jenius melalui GOPAY, penasaran?

Langsung saja simak tekniknya di bawah ini. Juga sangat mudah untuk menambahkan saldo akun GOPAY, persis seperti OVO. Jika Anda malas keluar, cukup isi ulang GOPAY melalui GOJEK tanpa biaya tambahan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like