Harga Best Seller di Smile Coin Game Mobile Legends

Keterangan Tabel

  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai ketentuan pihak pengelola Website diamond shop
  • Harga dengan mata uang Real Brazil sudah kami convert ke rupiah untuk memudahkan kalian melakukan transaksi

Setelah kalian mengetahui seluruh daftar harga yang disediakan Plus diskon dan best seller, jika kalian tertarik ingin membelinya, silahkan ikuti panduan Top Up di Coin Smile ML berikut ini.

Cara Membeli Diamond Game Mobile Legends di Smile Coin ML

Sehubungan situs ini berasal dari Brasil tentu bahasa yang digunakan bukanlah indonesia, namun buat kalian yang tidak mengerti bagi yang punya Translate di Browser tentunya langkah awal sebelum kalian ingin melakukan pembelian ialah menterjemahkannya terlebih dahulu.

Jika belum, kamu ikuti Cara top Up nya seperti berikut ini.

  • Pertama kamu kunjungi situs Koin Tersenyum atau bisa buka tautan smile.one Mlbb.
  • Karena ingin beli diamond MLBB, tentu kamu pilih saja game tersebut.
  • Pada kolom “Digite o ID do usuário” kamu masukan ID akun Game beserta Zone ID.
  • Pada “Selecione o pacote” kamu pilih diamond yang ingin dibeli.
  • Pada “Método de pagamento” atau dalam bahasa kita metode pbayaran kamu pilih menggunakan kartu American Express, kartu Virtual, Visa dan bisa juga menggunakan Master card.
  • Klik “Compre Angora” untuk memulai Order.
  • Klik “Entar” untuk memulai bergabung ke situs tersebut.
  • Masuk ke Google mail, akun Facebook atau akun VK untuk mengkonfirmasi Pembelian.
  • Ikuti langkah hingga selesai, maka Diamonds segera masuk di Akun ml kesayangan mu.

Note : bagi yang belum tau apa itu Zone ID, yaitu merupakan 4 angka yang berada setelah ID akun ML kamu. Fungsinya yaitu sebagai pengenal wilayah.

Apabila kamu ragu dan bertanya-tanya apakah situs ini Beneran atau Cuma Hoax seperti generator FF abal-abal, Silahkan Baca FAQ yang telah kami persiapkan.

Kesimpulan:

Smile Coin adalah toko online asal Portugal yang menyediakan atau menjual kebutuhan game mulai dari game android hingga game PC. Salah satu daya tarik mengapa banyak pemain game Mobile legends mencari toko berlian ini adalah harga Diamond yang relatif lebih murah dibandingkan tempat lain.

Jadi apakah Anda juga tertarik untuk mencoba membeli berlian dengan harga murah di situs tersebut? Silahkan lihat daftarnya sebagai berikut. Cara membeli Diamond game Mobile legends di Smile Coin ML.

Kami telah mengonversi harga dalam mata uang Real Brasil ke rupiah untuk memudahkan Anda dalam bertransaksi. Jika Anda ragu dan bertanya-tanya apakah situs ini nyata atau hanya tipuan seperti generator FF palsu, silakan baca FAQ yang telah kami siapkan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like