Cara Unduh Aplikasi Snapchat Untuk Android

Teknatekno.com – Tidak mudah untuk menantang Facebook dan platform media sosial mapan lainnya, tetapi untuk unduh aplikasi Snapchat telah berhasil menarik perhatian khalayak luas dengan berbagai fitur inovatif. Sebagai permulaan, ada fungsi berbagi gambar baru yang menghapus foto Anda setelah jangka waktu tertentu.

Pada akhirnya, platform jejaring sosial lainnya menyalin fitur utama Snapchat, tetapi seiring dengan perkembangan layanan, fitur Snapchat semakin beragam. Secara umum, Snapchat adalah platform media sosial yang berani mengikuti jalan yang berbeda dari mayoritas pesaingnya.

Setiap video dan gambar yang Anda kirim ke seseorang menggunakan Snapchat disebut sebagai “jepret”. Mengirim snap dapat dilakukan dengan dua cara: secara pribadi sehingga hanya dapat dilihat oleh penerima setelah dibuka, atau secara publik sehingga dapat dilihat oleh semua kontak Anda. Cerita dan Obrolan Grup adalah area penyimpanan Snap yang dapat dilihat publik.

Cerita dapat mencakup apa saja, tetapi elemen ini sering digunakan untuk membicarakan tugas sehari-hari seperti menyikat gigi, membuat kopi, atau merawat kucing. Semua orang di Snapchat dapat melihat Cerita satu sama lain, termasuk Anda.

Snap yang dikirimkan ke Obrolan Grup, bukan Stories, hanya dapat dilihat oleh anggota grup. Untuk saat ini, Obrolan Grup dapat menangani hingga 31 pengguna. Ini dikonfigurasi untuk secara otomatis menghapus pesan terkirim setelah 24 jam, tetapi Anda dapat mengubah pengaturan ini untuk menghapusnya segera setelah dibuka. Anda juga memiliki opsi untuk menyimpan pesan apa pun yang Anda terima sehingga Anda dapat melihatnya di lain waktu.

Fitur Yang Disediakan Jika Anda Unduh Aplikasi Snapchat

Lensa dan filter Snapchat, yang mungkin membuat gambar tampak aneh, lucu, lebih menarik, atau sebaliknya, menakutkan, adalah beberapa fitur favorit saya. Filter dan lensa Snapchat mungkin terlihat beraksi di banyak video di YouTube. Video orang tua yang menakut-nakuti anak kecil mereka dengan lensa laba-laba Snapchat agak kontroversial.

Terlepas dari kenyataan bahwa lensa dan filter sering digunakan, banyak orang masih tidak yakin akan perbedaannya.

Fitur Yang Disediakan Oleh Snapchat

Jika Anda ingin mengatakannya dengan cara lain, lensa kamera menambahkan efek gerakan seperti laba-laba yang merayap di wajah Anda ke gambar Anda, sedangkan filter gambar hanya menambahkan gambar statis ke gambar untuk tujuan estetika.

Snapchat adalah alat media sosial yang menyenangkan karena banyak lensa dan filter yang tersedia. Beberapa pengguna mungkin menemukan keamanan dan kenyamanan di Snapchat. Beberapa gambar yang Anda berikan mungkin tidak pantas untuk dilihat orang lain. Snapchat telah membuatnya sehingga Anda tidak perlu khawatir menghapus snap yang sudah terkirim.

Kesimpulan:

Snapchat adalah platform media sosial yang berani mengikuti jalan yang berbeda dari mayoritas pesaingnya. Ini berhasil menarik perhatian khalayak luas dengan berbagai fitur inovatif. Ada fungsi berbagi gambar baru yang menghapus foto Anda setelah jangka waktu tertentu. Snapchat adalah alat media sosial yang menyenangkan karena banyak lensa dan filter yang tersedia. Untuk saat ini, Obrolan Grup dapat menangani hingga 31 pengguna.

Ini dikonfigurasi untuk secara otomatis menghapus pesan terkirim setelah 24 jam, tetapi Anda dapat mengubah pengaturan ini untuk menghapusnya segera setelah dibuka. Anda juga memiliki opsi untuk menyimpan pesan apa pun yang Anda terima sehingga Anda dapat melihatnya nanti.

Related Articles

Back to top button