Cara Setting APN Telkomsel Menggunakan X8 Speeder

Teknatekno.com – X8 Speeder versi China wajib kamu coba jika kamu terganggu oleh iklan yang bermunculan selama bermain Higgs Domino menggunakan X8 Speeder APK.

X8 Speeder versi global yang saat ini tengah viral memang bisa membuatmu menang banyak saat bermain Higgs Domino Island. Sayangnya, aplikasi ini menampilkan banyak iklan. Hal ini membuat pemain merasa terganggu dan tidak bisa fokus bermain. Kalau sudah begini, kamu bisa saja kalah dan kehilangan chip dalam jumlah besar.

Solusinya, kamu bisa menggunakan X8 Speeder versi China yang diklaim bebas iklan dan gratis digunakan. Penasaran? Cek ulasan dan link download-nya di bawah ini!

X8 Speeder China adalah versi bahasa Mandarin dari X8 Speeder versi global yang menggunakan bahasa Inggris. Namun, fitur yang dibawa oleh keduanya tidak jauh beda.

Sesuai dengan motonya ‘Speed hack your game without root your phone’, aplikasi X8 Speeder berfungsi untuk mempercepat suatu game tanpa perlu root HP Android.

Download X8 Speeder Versi China 0.3.5.5 Terbaru

Dengan mempercepat game, kamu bisa menyelesaikan suatu level permainan dengan lebih cepat. Selain hemat waktu, hadiah yang didapat pun tentu bisa lebih banyak.

Sayangnya, meski X8 Speeder sangat bermanfaat untuk cheat slot Higgs Domino, ternyata banyak pemain yang mengeluhkan banyaknya iklan dalam aplikasi ini.

Bayangkan saja, kamu sedang serius bermain dan tinggal selangkah menuju kemenangan, tapi tiba-tiba muncul iklan di layar HP. Pasti sebal, kan? Untuk itu, banyak pemain yang mencari X8 Speeder tanpa iklan, dan siapa sangka, versi China dari aplikasi ini ternyata menjadi jawabannya!

Ya, versi China dari aplikasi X8 Speeder ternyata tidak menampilkan iklan selama permainan. Kamu pun bisa bermain dengan lebih fokus, deh! Sudah tidak sabar untuk menggunakan aplikasi ini? Langsung saja klik link download yang Jaka sediakan di bawah ini!

Download Dan X8 Speeder Versi China 0.3.5.5 Terbaru

Seperti yang Jaka ulas di atas, kedua versi ini memiliki sejumlah perbedaan meski sama-sama bisa membantumu memenangkan permainan. Lalu, apa saja perbedaannya?

Sudah nggak sabar untuk coba pakai aplikasi ini untuk mempercepat game favorit kamu? Mending langsung saja install file APK yang sudah Jaka berikan lewat link download di atas.

Untuk langkah-langkah cara install-nya sangatlah gampang. Kamu bisa ikuti tutorial selengkapnya berikut ini: Karena dibuat oleh developer yang sama, penggunakan aplikasi versi global maupun China dapat digunakan dengan cara yang sama. Simak penjelasannya di bawah ini!

Langkah- langkah Cara Install X8 Speeder

  • Buka aplikasi X8 Speeder versi China yang berhasil diunduh.
  • Pada daftar aplikasi dan game, pilih game Higgs Domino dan klik tombol Activate di sebelah kanan.
  • Mode Patch dan mode Hack dapat dipilih. P1 dan H1 dapat dipilih secara bersamaan.
  • Saat layar reset game Higgs Domino muncul, tekan OK.
  • Tunggu hingga game Higgs Domino berhasil diinstal ulang dengan aplikasi ini.
  • Gunakan ikon X8 Speeder untuk melanjutkan permainan Higgs Domino.

Mudah banget, kan? Tapi, jangan asal main! Sebab, kamu juga harus tahu cara setting X8 Speeder Higgs Domino agar menang chip dalam jumlah melimpah. X8 Speeder lebih dari sekedar aplikasi cheat game Android, loh! Banyak fitur keren yang bisa kamu nikmati gratis.

Sejauh ini belum ada keluhan terkait penggunaan APK X8 Speeder versi China untuk mempercepat game. Terlebih, kecepatan yang sudah diatur pun hanya bisa dilihat oleh kamu sendiri, bukan pemain lain. Jadi, bisa disimpulkan kalau aplikasi ini masih cukup aman untuk digunakan.

Kesimpulan:

Nah, itulah ulasan dan link download X8 Speeder Domino versi China yang dijamin tanpa iklan sehingga kamu bisa main dengan lebih nyaman dan fokus.

Oh ya, jika kamu kesulitan menggunakan aplikasi ini karena berbahasa Mandarin, kamu dapat menggunakan aplikasi pengganti x8 Speeder yang fitur-fiturnya serupa.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like