Cara Menonton Youtube Di Latar Belakang Android

Teknatekno.com – Menonton youtube saat ini sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian pengguna adroid, karena dengan youtube kita bebas untuk melihat apa saja yang kita tonton dan menggantinya sesui yang kita suka.

Selain itu banyak juga pengguna android yang menggunakan youtube untuk menyetel musik. Sayangnya jika keluar dari youtube, vidio yang kita putar akan mati padahal kita  pengen juga membuka youtube sambil membuka aplikasi lain seperti membuka sosialmedia wahtsapp, instagram, twitter dan lainya sebagainya.

Karna seperti yang kita ketahui bersama bahwa youtube pada dasarnya memang tidak mengizinkan untuk menonton youtube di latar belakang hp android seperti xiaomi, oppo, vivo, realme, samsung dll.

Anda tak perlu kawatir bangwahid punya cara menonton youtube di latar belakang hp android teman teman semua jadi anda tinggal ikuti saja. Cara minimize youtube kali ini tanpa aplikasi tambahan apaun jadi sangat mudah dan bisa langsung di praktekkan

Menonton Youtube Di Latar Belakang Hp Android

Baiklah untuk anda yang sedang bingung bagaimana cara menonton youtube sambil membalas wa atau  membuka youtube di latar belakang berikut caranya.

caranya yaitu membuka youtube memlaui browser bawaan hp anda baik itu google chrome atau mozila firefox,jadi dengan cara ini video YouTube tetap berputar di background Android meskipun keluar dari aplikasi.

Memutar Video YouTube Di Latar Belakang Hp Android

  1. Pada tahap pertama silahkan anda buka youtube lewat aplikasi google chrome
  2. Setelah masuk youtube silahkan pilih musik atau vidio yang ingin anda putar.
  3. Kemudian ke langkah berikutnya yaitu ubah tampilan youtube ke versi dekstope. Caranya pada google chrome silahkan klik icon titik tiga di pojok kanan atas  gulir kebawah lalu pilih situs dekstop
  4. Kemudian keluar dari google chrome dengan menekan  menu Home ingat ya menu home bukan kembali.
  5. Setelah keluar sweep atau usap pada layar bagian atas kemudian akan ada bar notofokasi chrome yang muncul di atas lalu tekan putar.

itu lah tadi cara menonton youtube di latar belakang, sekarang vidio youtube tadi sudah bisa di dengarkan di latar belakang hp android anda.

Sangat mudah kan dengan langkah langkah di atas anda dapat menikmati youtube meskipun keluar dari aplikasinya tanpa perlu takut vidionya akan mati.

Kesimpulan:

Cara meminimalkan YouTube kali ini tanpa aplikasi tambahan sangat mudah dan bisa langsung dipraktekkan. Caranya buka youtube melalui browser bawaan hp kamu baik itu google chrome atau mozilla firefox jadi dengan cara ini video youtube tetap bisa diputar di background android walaupun sudah keluar dari aplikasi.

Related Articles

Back to top button