Cara Mengaktifkan Aplikasi Digital OVO PayLater

Teknatekno.com – Apa itu OVO PayLater? yaitu merupakan sebuah apilikasi keuangan dalam bentuk digital yang menawarkan cicilan kepada penggunanya tanpa adanya kartu kredit.

Aplikasi digital berupa OVO PayLater memiliki limit ponjaman yang dapat digunakan untuk berbelanja terlebih dahulu dan bayar kemudian di aplikasi Tokopedia, Merchants, dan gerai-gerai yang bekerjasama dengan OVO.

Hal ini sangat bermanfaat bagi pengguna OVO, pengguna memiliki kesempatan berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya tanpa harus ada uang cash terlebih dahulu melalui OVO PayLater. Bagi pengguna OVO PayLater, dapat membayar tagihan tersebut pada akhir bulan.

Jika anda berminat berbelanja degan OVO PayLater, hanya membutuhkan beberapa waktu saja anda sudah berhasil berbelanja. Selain itu, sistem berbelanja dengan OVO PayLater sangat mudah dan cepat.

Bagi anda yang ingin menikmati pelayanan OVO PayLater, jangan lupa aktifkan terlebih dahulu sistem pelayanan tersebut. Cara mengaktifkan OVO PayLater sangat mudah. Namun sebelum itu kenali dulu manfaat dan syarat pendaftarannya dibawah ini.

Tutorial Cara Mengaktifkan OVO PayLater

Manfaat Penggunaan OVO PayLater

– Sistem berbelanja cicilan tanpa kartu kredit
– Sistem pembayaran tagihan dilakukan di akhir bulan
– Memiliki jumlah limit belanja hingga 1.000.000

Syarat Pendaftaran OVO PayLater

Ada beberapa syarat untuk mengaktifkan OVO PayLater. Kalian harus memenuhi semua syarat yang dibutuhkan agar pengajuan aktivitas Ovo PayLater dapat disetujui. Adapun syarat-syaratnya adalah sebagai berikut.

  • Foto diri anda
  • KTP asli yang masih aktif
  • Berdomisili pada daerah yang telah bergabung dengan OVO PayLater, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makasar, Malang, Surakarta, Semarang.
  • Dalam pendaftaran OVO PayLater bisa melalui aplikasi Tokopedia dan OVO.

Cara Daftar OVO PayLater

Silahkan lakukan upgrade OVO ke Premier, dengan cara dibawah ini:

  • Jika telah di upgrade, silahkan foto KTP yang diambil langsung dengan kamera ponsel
  • Silahkan konfrimasi data diri KTP
  • Silahkan mengambil foto selfie dengan memegang KTP

1 2Next page

Related Articles

Back to top button