Cara Upgrade OVO Premier Tanpa Foto KTP

Teknatekno.com –  Siapa sih yang tak kenal dengan OVO. OVO merupakan salah satu layanan keuangan digital asal indonesia. Upgrade OVO Premier maka pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi di merchant yang mendukung OVO. Baik itu melakukan transaksi secara online ataupun offline.

Untuk menggunakan ovo sebagai layanan keuangan digital cukup lah mudah. Bagi pengguna smartphone android maka kita dapat menggunakan aplikasi OVO. Silahkan download dan install aplikasi OVO di google play store secara gratis. Lalu kita dapat mendaftar lewat alamat email dan nomor telepon.

Setelah sudah berhasil membuat akun ovo. Maka pertama kali kita akan menggunakan jenis akun ovo club. Namun jika kita ingin jenis akun ke ovo premier. Maka kita dapat mengupgrade nya dengan mudah. Seperti judul postingan di atas, Disini kami akan membagikan Cara Upgrade OVO Premier Tanpa Foto KTP Dengan Kamera Langsung.

Pada dasar nya untuk upgrade akun OVO Premier. Kita harus melakukan foto selfie ktp langsung dengan kamera hp android. Tapi dengan yang di berikan ini, Kita dapat langsung masukan foto ktp lewat galeri. Oke baiklah dari pada penasaran, Silahkan simak cara nya langsung di bawah ini !!

Cara Upgrade OVO Premier Tanpa Foto KTP Dengan Kamera Langsung

Cara Upgrade OVO Premier Tanpa Foto KTP Dengan Kamera Langsung

  1. Pertama silahkan sobat download aplikasi bgst apk DISINI.
  2. Setelah aplikasi nya terinstall langsung saja sobat buka. Lalu tap pada aplikasi ovo
  3. Maka akan tampil seperti di bawah ini. Silahkan ganti warna icon aplikasi nya terlebih dahulu. Pokok nya harus berbeda dengan warna icon aplikasi yang asli
  4. Kemudian masuk ke fitur Opsi Privasi > Ganti Android ID > Pilih Acak
  5. Selanjutnya Ganti IMEI/IMSI > Pilih Kedua nya Acak > Oke
  6. Silahkan sobat kembali ke menu utama. Masuk ke Opsi klon > Aktifkan Mode klon > Pilih Manifest (bukan rekomendasi)
  7. Jika sudah lalu pastikan sobat telah mengaktifkan fitur Skip native libraries
  8. Kembali ke menu utama lagi dan buka Opsi media (F kamera). Lalu silahkan aktifkan fitur “Kamera palsu”
  9. Setelah sudah selesai, Terakhir sobat dapat pilih Centang dan Install aplikasi ovo clone tersebut
  10. Sekarang sobat sudah dapat menggunakan aplikasi ovo clone tersebut. Untuk upgrade ke akun ovo premier > Silahkan sobat buka fitur kamera palsu nya melalui status bar

Kesimpulan:

Dengan layanan OVO premier, pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi di merchant-merchant yang mendukung OVO. Disini kami akan membagikan cara upgrade OVO Premier tanpa foto ID dengan live camera.

Kita harus selfie KTP langsung dengan kamera hp android. Namun dengan apa yang diberikan, kita bisa langsung menginput ID foto melalui galeri.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like