Cara Menggunakan Fitur Tokopedia Point Terbaru

Teknatekno.com – Aplikasi belanja online Tokopedia senantiasa menawarkan peningkatan terbaru yang sangat membantu bagi semua pengguna setia bisnis e-commerce. Sebelumnya jika tap tap kota yang memiliki saldo OVO Points, kini fitur Tokopedia point hadir kembali dengan TokoPoints yang sebelumnya telah diperkenalkan.

Hanya saja versi saat ini jauh lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan yang lama, karena setiap pengguna dapat menggunakannya sebagai diskon pembayaran saat melakukan pembelian produk.

Hanya untuk mendapatkan insentif tersebut setiap pengguna harus melakukan transaksi terlebih dahulu dengan tujuan untuk menambah saldo, karena saldo tidak dapat ditambah melalui top up.

Mungkin di antara sekian banyak pengguna baru Tokopedia, masih banyak yang belum sepenuhnya memahami apa Tokopedia Tokopoints itu, mulai dari kegunaannya, cara mendapatkannya, waktu aktifnya dan juga cara penggunaannya.

Namun pada pembahasan kali ini kami akan menjelaskan kepada anda semua bagaimana cara memanfaatkan Tokopoints Tokopedia untuk berbelanja, karena menurut kami masih banyak orang yang bingung untuk menggunakannya.

Sampai disini tentunya kalian semua semakin penasaran dan ingin tahu bagaimana cara menggunakan TokoPoints Tokopedia, mulai dari cara mendapatkannya dan kriteria penggunaannya. Baiklah, untuk mempersingkat waktu kita, langsung saja simak ulasan dari Carashop.id berikut ini.

Cara Mendapatkan TokoPoints TokoPedia

Sebagai pengguna baru, wajar jika Anda tidak tahu tentang TokoPoints Tokopedia dan bahkan tidak tahu bagaimana cara mendapatkan saldo TokoPoints seperti apa dan di mana, kami akan menjelaskan hal seperti itu kepada Anda semua.

Cara Mendapatkan TokoPoints TokoPedia

Sejalan dengan persyaratan yang relevan untuk mendapatkannya, pengguna sangat sering melakukan pembelian barang atau produk dengan memasukkan kode kupon. Jika transaksi selesai, saldo TokoPoints Anda akan langsung naik, nominalnya tergantung kode promo.

Tapi kami sangat menyarankan Anda semua untuk mengumpulkan lebih banyak pada awalnya, sehingga diskon yang Anda terima lebih jelas. Seperti yang diketahui semua pengguna, nilai 1 poin adalah 10 rupiah.

Ketentuan Penggunaan Tokopedia Point

Mengenai syarat dan batasan penggunaan TokoPoints Tokopedia untuk berbelanja, hampir sama dengan pengguna yang menggunakan OVO Points selain berbelanja.

Jadi, menyikapi kriteria wajib dan wajib, cukup untuk menjamin saldo TokoPoints ke atas, kami juga telah menginformasikan bahwa 1 TokoPoints setara dengan 10 rupiah.

Jika tingkat konversi seperti itu, pengguna cukup menghitungnya sesuai dengan saldo TokoPoints Anda. Misalnya, jika Anda memiliki 100 TokoPoints, pengguna akan mendapatkan diskon 1.000 rupiah dan berlaku untuk kelipatan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button