TopUp Saldo OVO di BRI Melalui ATM & M-Banking

Top Up OVO Via Mobile Banking BRI

Baik itu layanan mobile banking BRI, pastikan akun Anda sudah terdaftar sehingga Anda dapat melakukan transaksi melalui ponsel atau melalui internet, termasuk untuk mengisi saldo OVO Cash Anda.

Berikut ini adalah panduan singkat untuk topup dan topup saldo OVO Cash Anda melalui layanan Mobile Banking BRI.

  • Masuk ke akun BRI Mobile Anda dengan memberikan rincian yang diperlukan.
  • Setelah Anda berhasil masuk ke mobile banking BRI, layar akan menampilkan serangkaian opsi. Pilih menu BRIVIA
  • Masukkan kode nomor virtual account OVO BRI diawali dengan angka 88099 + nomor handphone kamu yang terdaftar di akun OVO \s- Masukkan nominal saldo yang ingin kamu tambahkan ke akun OVO kamu.
  • Ikuti petunjuk dan prosedur berikut yang disediakan untuk melanjutkan dan menyelesaikan transaksi Anda.

Kesimpulan:

OVO secara aktif bekerja sama dengan bank-bank besar di Indonesia untuk memudahkan pengguna melakukan isi ulang dan isi ulang saldo kapan saja dan di mana saja. Salah satu bank yang bekerjasama dengan OVO adalah Bank BRI.

Isi ulang saldo OVO Cash melalui layanan BRI tidak dikenakan biaya administrasi atau biaya tambahan. Berikut ini adalah panduan singkat untuk top up dan topup saldo OVO Cash Anda melalui layanan Mobile Banking BRI.

Pastikan akun Anda terdaftar sehingga Anda dapat melakukan transaksi melalui ponsel atau melalui internet. Saldo tunai OVO Anda akan langsung naik setelah transaksi selesai.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like