Jumlah Batasan Saldo Maksimal TopUp Dana

Teknatekno.com – DANA, salah satu dompet digital yang saat ini sedang naik daun dan memiliki banyak promo, serta memiliki banyak fitur yang memudahkan kita untuk Topup dana, membayar tagihan, membeli pulsa, dan juga voucher game.

Selain itu, Dompet Digital DANA juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di situs retail seperti Bukalapak dan Lazada. Anda juga dapat menggunakannya untuk melakukan pembayaran atau membeli tiket bioskop melalui aplikasi TIX.ID.

Saat ini DANA sedang banyak promo, jika anda mengunjungi mall-mall di kota besar, hampir semua merchant menerima pembayaran dengan aplikasi DANA dan anda sebagai pengguna juga mendapatkan keuntungan dari cashback dari DANA.

Dompet Digital Seperti DANA Memiliki Batasan TopUp Dana Maksimal

Batasan saldo maksimal Dana

Berikut kriteria penambahan saldo (TopUP) DANA:

  • Peningkatan saldo minimum adalah Rp 10.000 (mengikuti persyaratan pengisian minimum di sebagian besar bank) (mengikuti aturan pengisian minimum di sebagian besar bank)
  • Saldo kumulatif maksimum setiap bulan adalah Rp. 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah) (Dua puluh juta rupiah)
  • Jumlah maksimal topup dana yang dapat disimpan tergantung pada jenis akun Anda.
  • Rekening DANA biasa hanya dapat menyimpan saldo DANA sebesar Rp. 2.000.000
  • Rekening DANA VERIFIED dapat menyimpan saldo DANA sampai dengan Rp. 10.000.000
  • Jika pengisian saldo DANA dalam satu bulan telah melampaui batas akumulasi sebesar Rp. 20.000.000 per bulan, maka pengisian berikutnya akan gagal atau ditolak.

Kesimpulan:

DANA, salah satu dompet digital yang saat ini sedang naik daun dan memiliki banyak promo, serta memiliki banyak fitur yang memudahkan kita untuk membayar tagihan, membeli pulsa, dan juga voucher game. Selain itu, Dompet Digital DANA juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di situs retail seperti Bukalapak dan Lazada. Namun perlu Anda ketahui, bahwa Dompet Digital seperti DANA juga memiliki batasan maksimal topup dana.

Related Articles

Back to top button