Cara Memanfaatkan Kuota Malam Smartfren Terbaru

Teknatekno.com – Bagi pemegang kartu smartfren tentunya sudah tidak asing lagi dengan kuota malam smartfren. Dimana kuota malam Smartfren ini bisa kamu dapatkan saat membeli paket internet yang berisi bonus kuota untuk daya tarik paket tersebut.

Namun, Anda juga dapat membeli paket kuota malam terpisah dan ini disediakan melalui kartu smartfren. Mungkin bagi anda yang lebih suka begadang tidak menjadi masalah. Namun bagi orang yang tidak terbiasa begadang, hal ini tentu menjadi masalah.

Mungkin kuota malammu akan hangus dan tidak terpakai, jadi sayang sekali. untuk itu anda harus mengetahui cara memanfaatkan kuota malam smartfren ini agar hal tersebut tidak terjadi.

Sebelum lanjut membahas cara penggunaan paket malam smartfren di siang hari, Anda perlu mengetahui cara memanfaatkan kuota malam sesuai batasan yang telah ditetapkan oleh penerbit kartu smartfren.

Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren di Malam Hari

Untuk memanfaatkan kuota malam smartfren, sebenarnya sudah dijelaskan secara lengkap saat Anda membeli paket internet kuota malam. Biasanya kamu akan dikirimi notifikasi setelah kamu berhasil membeli paket internet.

Baca Juga Cara Private Nomor XL Dan Cara Menghapusnya | TERBUKTI Umumnya, Anda akan diinformasikan mulai jam berapa kuota malam dapat digunakan dan juga tanggal habis masa berlaku paket internet. Kuota jam malam Smartfren dapat digunakan mulai pukul 01.00 hingga 04.55.

Adapun mifi itu sendiri, dan saya menggunakannya sekarang juga. Dan jam pemakaiannya juga sama dengan kuota malam smartfren.

Cara memanfaatkan kuota malam smartfren di malam hari

Bagaimana Cara Mengaktifkan Kuota Malam?

Agar kuota normal tidak terpotong, silakan gunakan internet sekitar 01.05. karena butuh waktu dari sistem untuk mengubahnya. Anda juga dapat me-restart ponsel Anda atau mematikan ponsel Anda terlebih dahulu agar jaringan atau kuota malam dapat diaktifkan.

Sedangkan untuk pembelian paket dapat menggunakan kode dial *123*3*7*4# atau dapat juga menggunakan aplikasi mysmartfren yang dapat diunduh di Playstore.

Jadi dalam mengaktifkan kuota malam smartfren, Anda tidak perlu menggunakan setting apapun. Manfaatkan saja sesuai waktu yang telah disediakan. Bagaimana, apakah Anda sudah paham bagaimana cara memanfaatkan kuota malam smartfern yang tepat sesuai dengan ketentuan paket yang diberikan oleh kartu smartfern.

Kapan Kuota Malam Bisa Digunakan?

Di atas sudah saya jelaskan bagaimana cara memanfaatkan kuota malam smartfren sesuai jam yang berlaku yaitu dari pukul 01.00 pagi hingga pukul 05.00 WIB. Dan masa berlaku kuota disesuaikan dengan paket yang Anda beli. Anda dapat melihat notifikasi setelah membeli kuota.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button