Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis Terbaru

Simak Tutorialnya Sebagai Berikut

  1. Buka ponsel Anda dan silakan buka menu panggilan, lalu ketik “*838*1#” dan klik tombol panggil
  2. Tunggu proses untuk mengirim pemberitahuan SMS secara otomatis. lalu buka SMS yang sudah diterima dan ternyata kamu sudah mendapatkan 100mb.

Selanjutnya kita akan mengecek apakah kuota sudah masuk atau belum, untuk mengeceknya tekan tombol “*123*7#” lalu kirim.

Jika sudah, pada kotak yang terbuka akan ada menu pilihan pilih detail paket NO 2. Kemudian pilih No 1 untuk paket axis 100 mb dan kirim, tunggu prosesnya, Nah selamat kuota 100MB sudah masuk silahkan anda gunakan sesuai keinginan anda.

Cara mendapatkan pulsa gratis axis tanpa aplikasi

Setelah mendapatkan tutorial cara mendapatkan kuota gratis axis, selanjutnya cara mendapatkan pulsa gratis dari axis dengan memanfaatkan kode dial pulsa gratis axis. ok simak tutorialnya sebagai berikut :

  1. Buka menu panggil dan ketik kode rahasia sumbu pulsa gratis ini, tepatnya “*123*8461#” dan tekan tombol panggil tunggu prosesnya
  2. Selanjutnya anda pilih tombol nomor 5 yaitu meminta pulsa, karena judulnya menjadi gratis. ya kamu harus memilih nomor 2 untuk mendapatkan pulsa dengan bantuan temanmu untuk mengirim pulsa haha. Anda beruntung, temannya tangguh.
  3. Tapi kalau mau pulsa dari axis pilih nomor 1 (AXIS) . ini kamu minta pulsa standby ya guys. gratis ketika Anda menerimanya tetapi membayar kemudian ketika Anda mengisi kredit Anda, mengerti teman-teman. yeahh “penipuan ini sama dengan bayar dong” ,,,,, kalau gak bayar, poros ayahmu adalah milik ayahmu, kakekmu … tertawalah guys hahaha
  4. Jika sudah memasukkan nomor satu, mohon tunggu prosesnya dan akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah ini, taraaa kamu menerima kredit terakhir.

Kesimpulan:

Mungkin banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa axis menawarkan kuota gratis axis kepada pelanggannya. Triknya disini adalah memanfaatkan kode sumbu aigo gratis.

Kuota gratis axis ini hanya bisa kamu dapatkan sekali, guys, di setiap kartunya. Jika Anda mengulangi sumbu, Anda mungkin akan gulung tikar, haha. Saya percaya sangat bagus bahwa axis memanjakan pelanggannya dengan memberikan kuota.

Meski hanya sedikit dan hanya sekali, kuota ini bisa digunakan saat dibutuhkan. Saya ingin menawarkan kupon axis kepada semua orang sebagai simbol cinta saya kepada Anda.

Selain cara di atas, ada juga cara mendapatkan pulsa gratis axis secara langsung hanya dengan memanfaatkan menu call. Cara ini hanya menggunakan kupon Garena di Axis. Untuk lebih jelasnya akan saya tulis lengkap disini selain cara mendapatkan axis tadi.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like