Cara Mudah Merubah Kuota Konferensi ke Kuota Utama

Bagaimana Cara Mengubah Tanpa Aplikasi

Langkah kedua untuk merubah Kuota Konferensi axis ke kuota normal adalah dengan memanfaatkan pengaturan APN. Untuk informasi tambahan, silakan baca tutorial berikut:

  • Silahkan masuk ke menu setting hp anda
  • Kemudian klik menu “sim card and phone network” (dengan masing-masing merk hp akan berbeda beda menurut).
  • Selanjutnya anda cari menu APN dan buat “APN BARU” “

Kemudian klik simpan pengaturan. Selanjutnya, buat APN BARU yang baru saja Anda buat ke dalam pengaturan APN ponsel. Harap mulai ulang atau segarkan jaringan dengan mengaktifkan dan menonaktifkan mode pesawat lagi.

Kemudian coba gunakan untuk mengakses aplikasi yang Anda inginkan. Silahkan dicoba, selalu cek kuota utama anda jika masih ada kekhawatiran terpotong jika settingan anda salah, sebaiknya pastikan kuota utama kosong.

Cara Mengubah Ke Kuota Utama XL

Kartu xl juga menawarkan paket internet murah untuk mengakses aplikasi konferensi, hanya dengan Rp. 10.000 Anda akan mendapatkan kuota konferensi sebesar 15 GB selama seminggu. Selain itu ada tambahan bundel yaitu 2 GB atau 5 GB.

Sedangkan langkah-langkah untuk merubah Kuota Konferensi ke kuota xl utama menggunakan aplikasi HTTP INJECTOR adalah sebagai berikut:

  • Silahkan download dulu : config 4 di internet
  • Selanjutnya download aplikasi http injector di play store
  • Jika sudah membuka aplikasi di hp
  • Selanjutnya pada halaman yang terbuka silahkan klik titik tiga di pojok kanan atas
  • Silahkan pilih “config” lalu pilih “import config”
  • Silahkan cari file config yang sudah anda download tadi
  • Jika sudah selesai tinggal klik “START”

Kesimpulan:

Permintaan internet untuk program belajar mengajar sangat dibutuhkan di masa wabah yang belum usai. Untuk ceramah kali ini saya akan menjelaskan tentang merubah Kuota Konferensi dari axis dan juga kartu xl yang sering digunakan mahasiswa untuk keperluan percakapan dan internet sehari-hari.

Harap segarkan jaringan jika Anda masih tidak dapat terhubung ke psiphon pro. Anda dapat mengaktifkan mode pesawat untuk sementara waktu lalu mematikan mode pesawat lagi.

Kartu xl juga menawarkan paket internet murah untuk mengakses aplikasi konferensi, hanya dengan Rp 10.000 Anda akan mendapatkan kuota konferensi sebesar 15 GB.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like