Cara Agar Tarif Telepon Rumah Menjadi Lebih Murah

Cara Daftar Paket Home Call Loop 2021

Untuk paket telepon murah dari simpati loop, caranya hampir sama, hanya kode sambungnya saja yang berbeda.

  • Silahkan masukan kode *567# lalu klik dial
  • Pilih nomor 4, masukkan nomor: paket nelpon dan sms
  • Kemudian masukkan angka 3: setiap hari
  • Jika opsi pembelian paket panggilan rumah ditampilkan, cukup klik dan silakan beli terlebih dahulu

Namun, jika artinya tidak muncul, kartu Anda tidak mengaktifkan pembelian paket panggilan rumah ini.

Cara Menghentikan Tarif Telepon Rumah Telkomsel

Untuk menghentikan paket nelpon Telkomsel, Anda dapat mengabaikan tagihan SMS yang keluar otomatis ke ponsel Anda jika pulsa Anda kurang dari Rp. 2500. Anda juga bisa membaca artikel saya tentang cara menghentikan paket daily call dari Telkomsel yang sudah saya uraikan selengkapnya di sana.

Kesimpulan:

Tingginya harga telepon rumah menyebabkan banyak orang beralih menggunakan telepon seluler. Jika Anda masih setia menggunakan telepon rumah, dan merasa terbebani dengan tarif yang mahal, maka Anda perlu membaca postingan ini agar Anda tahu cara agar tarif dari ponsel ke telepon rumah menjadi lebih murah.

Saya akan membahas tentang paket nelpon ke rumah Telkomsel Simpati, Ace, dan Halo. Harga paket nelpon ke rumah Telkomsel Rp 2500, Anda akan mendapatkan bonus pulsa Rp 20000. Berlaku selama 24 jam/sehari penuh.

Anda dapat mengabaikan tagihan SMS yang dikeluarkan secara otomatis ke ponsel Anda jika pulsa Anda kurang dari Rp. 2500. Untuk paket telepon murah dari simpati loop, caranya hampir sama, hanya kode sambungnya saja yang berbeda.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like