Cara Dapatkan Cicilan di Tokopedia Tanpa Kartu Kredit

Syarat & Ketentuan Home Credit

Pengguna yang berusia 21 tahun atau 19 tahun jika sudah menikah, berdomisili di wilayah layanan Home Credit, memiliki penghasilan tetap, dan memiliki smartphone yang dapat digunakan untuk selfie, memenuhi syarat untuk Angsuran Home Credit.

Pengguna dapat melakukan transaksi mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000 dalam satu kali transaksi. Hasil aplikasi cicilan Home Credit tersedia dalam waktu maksimal 2 x 24 jam. Jika disetujui, Anda akan diberi tahu melalui SMS dengan tautan untuk menandatangani perjanjian pembiayaan multiguna dengan Home Credit.

Home Credit memungut biaya administrasi sebesar Rp 99.000 untuk setiap permohonan yang disetujui. Lalu ada biaya pembayaran bulanan sebesar Rp 5.000 dan bunga per bulan sebesar 2,99 persen.

Jika ada pembatalan selama dua minggu ke depan. Home Credit akan memberikan kesepakatan baru. Setelah pembatalan, jumlah pinjaman ditentukan. Jika tidak ditandatangani dalam waktu 7 hari, perjanjian sebelumnya akan tetap berlaku. Home Credit akan mengkredit akun pengguna dengan jumlah transaksi yang dibatalkan.

Namun, pengguna harus menyerahkan tanda terima ke Home Credit dalam waktu 30 hari sejak penandatanganan perjanjian pembiayaan multiguna. Pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi Tokopedia atau melalui metode pembayaran lain yang menerima Home Credit.

Syarat & Ketentuan BRI CERIA

Nasabah Bank BRI yang telah memiliki rekening BRI CERIA dapat menggunakan BRI CERIA. BRI memiliki kendali penuh atas proses pengiriman, penerimaan, dan penolakan pembayaran.

Transaksi terendah adalah Rp 500.000, sedangkan maksimum adalah Rp 20.000.000. Akan ada biaya bunga bulanan sebesar 2,25 persen dan biaya layanan masing-masing 1,5 persen transaksi.

Jika Anda gagal membayar tagihan tepat waktu, Anda akan dikenakan denda sebesar 3 persen dari pembayaran pokok yang belum dibayarkan pada bulan tersebut, hingga maksimal Rp. 150.000. Jika terjadi pembatalan atau refund maka uang yang telah dibayarkan akan dikembalikan ke limit BRI Ceria.

Syarat & Ketentuan Indodana Cicilan Di Tokopedia

Untuk memanfaatkan cicilan Indodana, Anda harus berusia minimal 21 tahun dan tidak lebih dari 50 tahun. Dalam sebulan, pendapatan bulanan Rp. 3.000.000 diperlukan.

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Karawang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Denpasar, Batam, Palembang, dan Pontianak termasuk di antara kota-kota yang dilayani. Opsi pembayaran dengan Indodana ini hanya tersedia untuk transaksi minimal Rp 10.000 dan maksimal Rp 25.000.000.

Anggota Indodana dapat segera mengajukan pendaftaran melalui aplikasi Indodana. Anda akan diminta untuk mengisi formulir aplikasi Indodana PayLater dan menyerahkan KTP dan foto selfie sebagai prasyarat.

Indodana akan mengirimkan pemberitahuan dalam waktu paling lama 124 jam untuk menginformasikan keputusan pemohon tentang pengajuan permohonan. Indodana akan mengenakan biaya admin 1% dan biaya layanan 2% untuk setiap transaksi setelah disetujui.

Jika Anda memilih opsi pembayaran dengan jangka waktu 3 hingga 12 bulan, Anda akan dikenakan bunga sebesar 3% per bulan. Mereka yang memilih jangka waktu 30 hari, di sisi lain, tidak akan dikenakan bunga.

Jika transaksi dibatalkan, uang akan dikembalikan ke limit Indodana beserta notifikasinya. Jika pengembalian Batas Kredit melebihi jumlah penggunaan saat ini, Indodana akan mengembalikan sisa pengembalian kelebihan Batas Kredit ke Rekening Pengguna.

Kesimpulan:

Banyak orang bertanya-tanya tentang opsi cicilan di Tokopedia yang tidak memerlukan kartu kredit. Kredivo, BRI happy, home credit, julo, dan indodana juga dipilih untuk memenuhi persyaratan tersebut.

Tentu ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti. Pengguna Tokopedia dapat langsung mendaftar sebagai anggota Kredivo melalui Aplikasi.

Foto KTP; selfie pengguna yang memegang kartu identitas. Pengguna yang berusia 21 tahun atau 19 tahun jika sudah menikah, berdomisili di wilayah layanan Home Credit, dan memiliki penghasilan tetap berhak mendapatkan Home Credit.

Pengguna dapat melakukan transaksi mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000 dalam satu kali transaksi. Home Credit memungut biaya administrasi sebesar Rp 99.000 untuk setiap permohonan yang disetujui. Akan ada biaya bunga bulanan sebesar 2,25 persen dan biaya layanan 1,5 persen.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like