Aplikasi Edit Video Gratis Tanpa Watermark Di PC

Teknatekno.com – Editor video lebih memilih aplikasi edit video PC yang tidak diberi watermark. Tuntutan kebutuhan visual di era digital ini mengharuskan pengeditan video oleh sejumlah besar individu.

Namun, beberapa program pengeditan video PC gratis meninggalkan tanda air, membuat perubahan menjadi kurang menarik, dan bagian tertentu dikaburkan oleh tanda air.
Anda dapat mencoba aplikasi pengeditan video bebas tanda air yang disarankan berikut ini.

Berikut Aplikasi Editing Video PC Tanpa Watermark

Menurut situs web EaseUS, berikut ini adalah program pengeditan video PC versi lengkap yang tidak menyertakan tanda air:

Aplikasi VSDC Free Video Editor

Adalah aplikasi pengeditan video PC ringan bebas watermark pertama. Aplikasi ini dirancang untuk pengguna Windows. Anehnya, aplikasi ini tidak menawarkan iklan dan masa percobaan.
Di situs resminya, Anda dapat mengunduh VSDC Free Video Editor dalam versi 64 bit atau 32 bit.

🔥TRENDING:  Cara Mengubah Foto Menjadi Anime di Capcut

Berikut Aplikasi Editing Video PC Tanpa Watermark
Karena didukung oleh berbagai fitur menarik, aplikasi ini ideal untuk editor video pemula maupun berpengalaman. Anda dapat mengedit video dalam berbagai format dengan VSDC Free Video Editor. Anda juga dapat menggunakan berbagai efek, transisi, dan filter dalam aplikasi ini.

HitFilm Express

HitFilm Express menawarkan unduhan watermark pengeditan video PC dengan watermark premium dan gratis. Ada banyak fitur menarik yang dapat diakses saat menggunakan aplikasi premium yang tidak tersedia saat menggunakan versi gratis.
HitFilm Express gratis, di sisi lain, tidak meninggalkan tanda air. Anda dapat terus mengedit video 2D dan 3D dengan jumlah trek yang tak terbatas.
Aplikasi ini dapat menyimpan video yang dimodifikasi dalam format MP4, AVI, dan lainnya. Selain itu, aplikasi HitFilm Express memiliki pilihan efek yang dapat digunakan untuk membuat editing video menjadi lebih menarik.

🔥TRENDING:  Cara Mengisi Pulsa Pakai LinkAja dan Shopee

Table of Contents

1 2Next page
Back to top button