Apa Saja Jenis Kuota Multimedia Telkomsel

Kuota Multimedia Telkomsel GameMAX

Apa Sebenarnya Kuota GameMAX itu?

Jika Anda suka bermain video game, Telkomsel menawarkan kuota yang disebut GameMAX. Kuota multimedia ini sesuai dengan namanya, khusus diberikan kepada pelanggan agar dapat bermain game online tanpa menghabiskan kuota utama.

Terlebih lagi, kuota ini tidak hanya menawarkan akses khusus sehingga pelanggan Telkomsel tidak perlu membayar lebih untuk bermain game online. Ini juga termasuk kupon yang dapat digunakan untuk berbagai barang dalam game.

Saat artikel ini ditulis, Telkomsel hanya menawarkan satu jenis paket dengan kuota GameMAX. Di bawah bendera GamesMAX Unlimited Play, ada tiga opsi tergantung pada volume internet yang dapat digunakan.

Kuota Multimedia Telkomsel MusicMAX

Apa Sebenarnya Kuota MusicMAX itu?

Kuota MusicMAX merupakan kuota multimedia terbaru Telkomsel. Kuota ini diperuntukkan bagi penggemar musik yang ingin mendengarkan lagu favoritnya di layanan LangitMusik, Spotify, JOOX, Smule, Resso, Svara, dan Deezer.

Hanya paket VIP MusicMAX dan MusicMAX Smule yang dapat digunakan untuk mendapatkan kuota ini. Alhasil, Anda tidak perlu lagi berlangganan Smule VIP atau Langitmusik satu per satu karena sudah termasuk dalam paket ini. Berikut adalah perbedaan yang diberikannya dengan harga yang sama.

Aktivasi Kuota Multimedia Telkomsel

Menggunakan USSD *363#

  • Luncurkan aplikasi Phone, lalu masukkan *363# dan klik Call type.
  • Pilih opsi Paket Lainnya.
  • Pilih Opsi Lainnya hingga opsi Hiburan ditampilkan.
  • Cari dan pilih paket yang sesuai
  • Konfirmasi dengan mengklik tombol Beli

Karena susunan opsi berbeda-beda per layanan Telkomsel, Anda harus memodifikasi langkah-langkah di atas dengan kartu yang digunakan hingga Anda menemukan paket yang sesuai. Selanjutnya, Anda hanya dapat membuat keputusan dengan memasukkan angka yang benar.

Saya sarankan untuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk mempermudah pembelian paket. Jika Anda belum memilikinya, buka Google Play Store atau App Store dan unduh versi terbaru.

Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

  • Luncurkan aplikasi MyTelkomsel. – Pilih opsi Toko.
  • Selanjutnya, pilih Hiburan.
  • Pilih paket yang ingin dibeli – pilih Beli di halaman Detail Paket – Pilih metode pembayaran, lalu pilih Bayar
    Jika pembelian Anda berhasil, Anda akan diberi tahu terkirim melalui SMS. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, pesan SMS sering memberikan informasi penting tentang hadiah dalam bentuk voucher.

Kesimpulan:

Kuota MAXstream, GameMAX, dan MusicMAX adalah ketiga jenis kuota tersebut. Pelanggan dapat menggunakan kuota ini untuk menonton film atau acara TV melalui layanan populer seperti MAXstream, HBO GO, IFLIX, Viu, Vidio, Sushiroll, dan Disney+ Hotstar yang baru dirilis.

Kuota GameMAX Telkomsel memungkinkan pelanggan untuk bermain game online tanpa menghabiskan kuota utama. Kuota MusicMAX diperuntukkan bagi penggemar musik yang ingin mendengarkan lagu favoritnya di layanan LangitMusik, Spotify, JOOX, Smule, Resso, dan Svara.

Hanya paket VIP MusicMAX dan MusicMAX Smule yang dapat digunakan untuk mendapatkan kuota ini. Saya sarankan untuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk mempermudah pembelian paket. Jika Anda belum memilikinya, buka Google Play Store atau App Store.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like