FilmoraGo Pro MOD APK Edit Video Tanpa Watermark

Teknatekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa FilmoraGo Pro MOD saat ini setiap orang telah menggunakan ponsel untuk menyelesaikan pekerjaannya, bahkan dalam hal mengedit video.

Jika Anda membutuhkan aplikasi edit video android yang memiliki kemampuan lengkap seperti aplikasi edit di PC, sebaiknya gunakan FilmoraGo Pro saja. Awalnya, Filmora adalah aplikasi video unik untuk PC/laptop yang terkenal sangat ringan.

Seiring berjalannya waktu aplikasi ini terus ditingkatkan, dan sekarang sudah ada FilmoraGo Pro Apk yang bisa digunakan di perangkat Android dan iOS seperti Kinemaster pro dan Power Director.

Dengan aplikasi FilmoraGo Pro edisi lengkap, proses edit video menjadi lebih sederhana dan bisa dilakukan dimana saja.

Fitur FilmoraGo Pro Mod Apk

Filmora Go Pro Mod Apk 2021 dikemas dengan fitur-fitur terbaik di bidang videografi. Anda dapat menambahkan berbagai efek, musik, dan menambahkan foto untuk membuat video lebih unik dan menarik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke fitur utama berikut:

Fitur FilmoraGo Pro Mod Apk

Editor Video Lengkap

  • Pengeditan video terbalik: Balikkan video sehingga tampak seperti trik sulap.
  • Dapat mempercepat dan memperlambat gerakan dalam video yang sama.
  • Berbagai transisi tradisional, seperti Wipe, Split, Disolve, Zoom out, Zoom in, Shutter yang dapat digunakan untuk menggabungkan berbagai video dan foto dengan mulus.
  • Filetr dan Overlay: Ada banyak efek film spektakuler yang dapat ditambahkan ke foto dan video Anda.
  • Elemen akan membuat semua video Anda menjadi lebih baik terutama dengan tambahan visual Still & Motion yang memukau.
  • Judul & Teks: Anda juga dapat menambahkan atau teks lain ke video untuk menciptakan dampak yang indah dengan bantuan perpustakaan teks.

Semua efek ini dapat Anda modifikasi sendiri, mulai dari warna, jenis font, ukuran dan lokasi. Selain itu, pergerakan timeline pada judul dapat disisipkan sesuai keinginan.

Efek

FilmoraGo no watermark menyertakan lebih dari 100 efek yang dapat memberikan tampilan profesional pada video yang Anda edit. Efek dalam aplikasi ini dapat disesuaikan dengan topik video.

Jika Anda ingin menggunakan template, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu. Tapi tenang saja karena template ini gratis.

Transisi

Filmorago pro juga menyertakan berbagai macam efek transisi yang dapat Anda gunakan secara gratis. Memberikan efek transisi dari satu klip video ke klip lainnya dapat menambah tampilan profesional pada video yang Anda buat.

Animasi Teks

Anda dapat membuat teks bergerak dalam video. FilmoraGo Pro menawarkan 100+ pilihan animasi teks yang dapat Anda gunakan secara gratis.Manfaatkan fitur ini untuk membuat video menjadi lebih menarik.

Memotong video

Potong klip video menjadi beberapa bagian. Fitur ini juga mampu menggabungkan beberapa cuplikan video menjadi satu video. Sehingga kumpulan video klip yang dirangkai akan menjadi rangkaian cerita yang menarik.

Tambahkan Musik

Menambahkan musik dalam video terkadang penting. Tentunya agar video yang dihasilkan lebih bagus. Filmora Go Pro menyertakan banyak efek suara, ada banyak trek audio. Selain itu, fitur ini dapat mengekstrak audio dari klip video, dan dapat menyalin, menempel, atau menghapus audio.

Bahasa Internasional

FilmoraGo Pro sudah mendukung bahasa yang berbeda. Seperti Italia, Inggris, Jerman, Jepang, Turki, Korea, Arab, Cina, Spanyol, Prancis, Portugis, dan Rusia

Tanpa Watermark

Dengan memanfaatkan FilmoraGo Pro Mod Apk versi terbaru, watermark dan iklan yang muncul dapat dihilangkan. Jika Anda ingin menerapkan tanda air, itu dapat disesuaikan dengan kepuasan Anda.

Template Lengkap

Ada banyak template siap pakai yang unik dan menarik, yang semuanya bisa langsung Anda unduh melalui aplikasi.

Simpan dan bagikan

  • Ekspor video dalam kualitas HD ke galeri smartphone.
  • Hasil editan bisa langsung diposting ke Instagram, Facebook, Youtube, WhatsApp, Email, dan lain-lain.

Keunggulan FilmoraGo Pro

  • Memiliki dampak sebaliknya
  • Bisa buat subtitle.
  • Mendukung berbagai bahasa Internasional.
  • Tanpa iklan.
  • Pratinjau klip video secara real time (Real time) (Real time).
  • Impor video dan foto baik dari Facebook atau Instagram.
  • Ada tema menarik untuk dipilih di FilmoraGo Premium.
  • Dapat menambahkan file musik dari perangkat.
  • Ekspor Video menggunakan rasio umum (1:1 untuk Instagram dan 16:9 untuk Youtube) (1:1 untuk Instagram dan 16:9 untuk Youtube).
  • Dapat memotong video sesuai dengan panjang yang diperlukan.
  • Editor gerak lambat dan cepat.
  • Video duplikat.
  • Hapus suara dalam video.
  • Digunakan secara offline.
  • Ukuran file kecil sehingga menghemat baterai.
  • Bug telah diperbaiki.

Aplikasi FilmoraGo Pro full version akan mempermudah proses pembuatan materi video di ponsel. Itulah tadi penjelasan tentang aplikasi FilmoraGo Pro mod apk 2021 yang bisa kamu download secara gratis melalui situs Techkinian.com.

Kesimpulan:

FilmoraGo no watermark menyertakan lebih dari 100 efek yang dapat memberikan tampilan profesional pada video yang Anda edit. Dapat mempercepat dan memperlambat gerakan dalam video yang sama. Berbagai transisi tradisional, seperti Wipe, Split, Disolve, Zoom out, Zoom in, Shutter.

FilmoraGo Pro menawarkan 100+ pilihan animasi teks yang dapat Anda gunakan secara gratis. Fitur ini dapat mengekstrak audio dari klip video, dan dapat menyalin, menempel, atau menghapus audio. Ada banyak template siap pakai yang unik dan menarik, yang semuanya bisa langsung Anda unduh melalui aplikasi.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like