Aplikasi Go Novel Membaca Novel Mendapatkan Uang

Setelah Anda menginstal aplikasi ini melalui Play Store, maka Anda dapat mendaftar menggunakan media sosial Facebook atau akun Google.

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Go Novel

  • Membaca novel:

Anda dapat membaca novel hingga episode atau periode tertentu. Anda wajib membaca buku setiap hari dan berkesempatan mendapatkan tambahan 30 poin.

  • Menjadi penulis:

jika Anda menandatangani kontrak sebagai penulis, Anda selanjutnya akan menerima penghasilan tetap dari pengembang.

  • Tonton video komersial:

Anda dapat menyelesaikan tugas melihat video iklan. Aplikasi ini juga menawarkan video menarik lainnya, tetapi hanya video komersial yang memberikan poin tambahan.

  • Undang teman:

untuk mendapatkan poin tambahan, Anda dapat mencoba meminta teman untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk satu undangan, Anda dapat memperoleh tambahan 18.000 poin koin!

  • Gameplay:

selanjutnya ada permainan harta karun untuk dimainkan di mana Anda bisa mendapatkan hadiah tambahan hingga 1050 koin.

  • Login Harian:

dengan login ke aplikasi selama satu minggu berturut-turut, Anda akan menerima hadiah total 150 koin. Jika terkumpul, Anda dapat menukar koin ini menjadi uang tunai menggunakan konversi mata uang dolar AS. Kemungkinan uang yang Anda terima mulai dari 10 dolar AS hingga 50 dolar AS atau sekitar Rp. 150.000 sampai Rp. 700.000.

Selain dalam bentuk uang, koin ini bisa kamu tukarkan dalam bentuk pulsa mulai dari Rp25.000 hingga Rp100.000. Anda dapat menarik uang atau withdraw (WD) melalui aplikasi ini, berikut daftarnya: Seperti yang Jaka nyatakan di atas, Anda mungkin menemukan aplikasi penghasil uang ini di Google Play Store.

Sehingga dapat dikatakan bahwa aplikasi membaca buku ini aman dan terpercaya, apalagi ratingnya sendiri berada pada 4.3/5.0.

Selain itu, berdasarkan peringkat yang diberikan oleh penggunanya, pengembang telah terbukti memberikan kompensasi kepada penggunanya. Penggunaan aplikasi ini juga sederhana, namun membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan poin untuk mendapatkan uang.

Dengan demikian, aplikasi ini sangat andal dan aman untuk digunakan dalam menghasilkan uang. Itu tadi pembicaraan unik Jaka tentang GoNovel ditambah dengan klaim bahwa aplikasi baca buku ini menghasilkan uang.

Anda juga dapat mencari referensi aplikasi penghasil uang tambahan melalui artikel Jaka di artikel berikut Jangan lupa untuk meninggalkan pendapat Anda di kotak komentar di bawah. Sampai jumpa di karya Jaka berikutnya!

Kesimpulan:

GoNovel diklaim oleh penggunanya sebagai aplikasi untuk membaca novel yang menghasilkan uang melalui poin yang dapat dikonversi menjadi uang tunai! Ada berbagai genre novel dari aplikasi GoNovel, tetapi kebanyakan didominasi oleh genre romantis atau roman.

Sebelum anda mendownload aplikasi yang satu ini, ada baiknya anda mengetahui spesifikasi yang dimiliki agar sesuai dengan perangkat yang anda gunakan. Jika terkumpul, Anda dapat menukar koin ini menjadi uang tunai menggunakan konversi mata uang dolar AS.

Kemungkinan uang yang Anda terima mulai dari 10 dollar AS hingga 50 dollar AS atau sekitar Rp 150.000 hingga Rp 700.000. Aplikasi membaca buku ini aman dan terpercaya, apalagi ratingnya sendiri ada di 4.3/5.0. Anda juga dapat mencari referensi untuk aplikasi penghasil uang tambahan di artikel berikut.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like