Bagaimana Cara Mendapatkan Point OVO Gratis?

Cara Mendapatkan Ovo Points Selain Tokopedia

Cara mendapatkan OVO poin tidak terbatas di Tokopedia, masih banyak lagi merchant seperti grab, mc donald, travel dll. Namun yang paling mungkin dilakukan adalah grab ovo poin. Lakukan pembayaran ambil setiap kali Anda menyewa ojek.

Bahkan saat peluncuran OVO dan Grab, ada penawaran grab sebesar Rp. 1 yang mengejutkan konsumen Grab. Untuk update promo merchant, Anda bisa mengakses aplikasi OVO, lalu masuk ke area DEAL. Di sana Anda dapat memperbarui promosi cashback atau poin ovo dari berbagai merchant OVO.

Selain merchant, pengguna OVO juga dapat memperoleh poin OVO yang sangat besar melalui kode referensi ovo. Kode referensi OVO berupa nomor ponsel pengguna OVO lain yang diberikan saat registrasi. Jika Anda berhasil mendaftar menggunakan OVO, Anda akan menerima 25.000 poin untuk transaksi pertama menggunakan OVO dengan minimum transaksi 50.000.

Bagi mereka yang merekomendasikan OVO dan kemudian berhasil, mereka akan mendapatkan 20 ribu poin. Ini mungkin kesempatan Anda untuk mendapatkan poin ovo yang lebih besar dengan mengundang teman-teman Anda.

Saran, jangan fokus pada poin ovo, fokus pada kenyamanan penggunaan ovo untuk pembayaran. Karena cara mendapatkan ovo point adalah bonus dengan memanfaatkan OVO. Pada dasarnya, OVO premium memudahkan Anda untuk mentransfer uang dengan cepat saat berbelanja atau ke bank lain dan bank lain secara gratis. Tidak ada biaya administrasi. Jadi, mungkin membantu.

Kesimpulan:

OVO adalah aplikasi pembayaran digital berbasis aplikasi yang sederhana dan fleksibel yang menawarkan kemudahan bertransaksi melalui (OVO Tunai), juga memiliki kemampuan untuk mendapatkan poin. 1 Ovo poin setara dengan Rp 1. Jumlah poin yang Anda terima tergantung dari besarnya nominal transaksi atau promosi yang digunakan.

Sumber perolehan poin antara lain transaksi dengan merchant yang bekerja sama dengan OVO, antara lain Grab, Mataharimall, dan Tokopedia serta UMKM di Indonesia. Hal yang paling mungkin untuk dilakukan adalah meraih poin ovo.

Poin Ovo diberikan segera setelah prosedur pembayaran selesai, dan diakumulasikan dengan poin yang ada. Jika Anda berhasil mendaftar menggunakan OVO, Anda akan menerima 25.000 poin untuk transaksi pertama menggunakan OVO dengan minimum transaksi 50.000. Bagi mereka yang merekomendasikan OVO dan kemudian berhasil, mereka akan mendapatkan 20 ribu poin.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like