Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis tanpa pulsa

Untuk cara mendapatkan kuota axis gratis tanpa pulsa kita menggunakan kode dial ya sob. Meski tidak mengurangi pulsa untuk mendapatkan paket internet gratis, pulsa tetap dibutuhkan karena kode panggil ini hanya sebagai hadiah atau reward jika Anda mengisi ulang kartu Axis.

Kode dial adalah *123*2# dan *123*2*1*2*1# lalu tekan call. lalu akan ada menu yang mengatakan kamu akan mendapatkan kuota axis gratis sebesar 500 MB, asalkan kamu isi pulsa 5 ribu rupiah. Tentunya kode dial ini akan berubah sewaktu-waktu ya sobat.

Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis WhatsApp

Kebutuhan internet untuk aplikasi chatting saat ini sudah seperti sebuah kebutuhan, karena dengan aplikasi chatting whatsapp ini kita bisa berkomunikasi dengan teman dan keluarga bahkan kekasih kita. namun untuk memanfaatkan aplikasi chat yang terkenal ini tentunya anda membutuhkan koneksi internet agar aplikasi tersebut dapat diluncurkan.

Nah untuk itu saya akan membagikan kuota gratis axis WhatsApp yang perlu kalian ketahui tentunya dengan memanfaatkan kode dial rahasia. kalian bisa test kartu wa axis secara gratis sob, berikut tutorialnya :

  • masuk ke menu dial hp
  • lalu masukkan kode *123# atau *123*888# lalu tekan call
  • tunggu sebentar sampai muncul pop up menu baru
  • di menu selanjutnya silahkan pilih “GRATIS 1GB 7 HARI”
  • lalu lanjutkan paket dan klaim kuota gratis axis sampai Anda menerima sms pemberitahuan.

Catatan : Kode dial ini terkadang berbeda-beda antara satu kartu dengan kartu axis lainnya, dan bisa juga berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan provider tentunya

Kesimpulan:

Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Axisnet di Playstore secara gratis. Jika sudah, silahkan daftarkan nomor Anda ke aplikasi agar bisa masuk ke menu utama aplikasi. Kemudian Anda cukup memilih CLAIM PACKAGE untuk mengklaim paket yang Anda pilih sebelumnya.

Nah itu tadi cara mendapatkan paket internet gratis dari kartu axis, triknya adalah mendapatkan kuota gratis axis dengan memanfaatkan aplikasi axisnet. Syarat dan batasan berlaku.

setiap kode tidak boleh digunakan karena mengikuti aturan dan peraturan pemasok. Dengan aplikasi chatting ini, kita dapat berkomunikasi dengan teman dan keluarga kita bahkan kekasih kita.

Untuk memanfaatkan aplikasi chatting terkenal ini tentunya Anda membutuhkan koneksi internet. Saya akan membagikan kuota axis gratis untuk WhatsApp yang perlu anda ketahui tentunya dengan memanfaatkan kode dial rahasia.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like