Cara Mendapatkan Paket Data Axis Gratis Tanpa Aplikasi

Paket Gratis Unduh Semua Aplikasi

Disini kamu akan mendapatkan kuota paket gratis untuk download game berbayar selama satu hari dengan kode rahasia dibawah ini. tekniknya adalah sebagai berikut:

Silahkan tekan kode ini : *969*9*1# lalu hubungi

Kemudian akan muncul pop up sebagai berikut, di mana Anda akan menerima paket download program gratis selama satu hari.

Kemudian cukup masukkan nomor satu, dan kirimkan. jika berhasil maka Anda akan menerima konfirmasi berupa sms mengenai kuota download gratis yang dapat digunakan selama 24 jam. menarik bukan, terutama bagi para pemain yang menikmati gratisan. Tentu ini tawaran yang sangat menggiurkan.

Cara Mendapatkan Kuota Axis 1GB Gratis Selama 7 hari

Selain teknik yang saya jelaskan di atas, ada hal lain yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin mendapatkan paket axis gratis lainnya. Anda akan mendapatkan kuota gratis sebesar 1 GB yang dapat Anda gunakan selama 7 hari. Menarik benar.

Untuk itu, ikuti tutorial kode dial axis kuota 2020 gratis ini untuk mendapatkannya.

  • Silahkan masuk ke menu panggilan \s- Lalu masukkan kode *123# lalu kirim, tunggu prosedurnya
  • Pada kotak yang terbuka akan terlihat menu dengan tulisan “Gratis 1 GB 7 hari” \s- Silahkan pilih menu dengan memasukkan angka 1, lalu kirim
  • Tunggu sebentar kemudian akan muncul prompt konfirmasi dengan memasukkan angka 1 lagi lalu lanjutkan.
  • Jika pendaftaran Anda berhasil, Anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan jika Anda mendapatkan kuota gratis axis selama 7 hari. Dan kamu bisa langsung menggunakannya untuk browsing sepuasnya sampai paket internet gratis axis habis.
  • Itulah tutorial cara mendapatkan kuota axis gratis 1 GB selama 7 hari

Kesimpulan:

Axis juga terlibat dalam inisiatif pemerintah untuk bekerja dari rumah dan belajar dari rumah dengan menawarkan kuota ruang guru gratis Axis. axis mengikuti jejak telkomsel dan indosat yang menawarkan kuota gratis 30GB yang dapat digunakan untuk satu GB setiap hari.

Sedangkan provider yang satu ini menawarkan kuota axis gratis sebesar 2 GB setiap harinya dan akan terus bertambah setiap harinya.

Jika Anda belum mendaftarkan data diri Anda, maka selamat Anda mendapatkan hadiah berupa paket gratis kuota axis 500 megabyte yang akan langsung dikirimkan ke kartu Anda. Disini kamu akan mendapatkan kuota paket gratis untuk download game berbayar selama satu hari dengan kode rahasia dibawah ini.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like