Apa Saja Keunggulan Download Aplikasi TikTok Lite

Fitur TikTok Lite Baru 2021

Jika menggunakan aplikasi Tiktok versi Lite tentunya ada perubahan dari versi normal yang dipublish awalnya. Mengenai fitur apa saja yang mungkin Anda gunakan dalam aplikasi ini, maka silakan cek daftar lengkapnya di bawah ini:

  • Dapat mengupload video dengan durasi maksimal 1 menit atau 60 detik, jika lebih dari itu durasi akan dipersingkat.
  • Banyak Efek Filter yang dapat Anda terapkan secara gratis untuk menyempurnakan video yang Anda unggah.
  • Anda dapat menambahkan Background Suara yang tentunya lebih keren dan lebih menarik dalam video yang Anda unggah.
  • Memiliki “Tampilan” yang mudah digunakan sehingga pengguna baru dapat dengan cepat memahami fitur-fiturnya.
  • Server yang menjangkau seluruh dunia, sehingga Anda dapat membagikan beberapa video Anda ke semua pengguna di seluruh dunia.
  • Memiliki fungsi For You Page atau yang biasa kita sebut FYP yang membuat beberapa video anda menghasilkan uang (rupiah) melalui iklan.

Keuntungan Menggunakan TikTok Lite

Keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi Tiktok Lite Apk yang satu ini:

Ukuran Aplikasi Ringan

Keuntungan utama yang akan Anda terima adalah aplikasi Tiktok ini memiliki ukuran file yang sangat ringan.

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, aplikasi yang satu ini hasunyai ukuran filenya hanya 48MB saja.

Dengan ukuran unduhan yang sangat kecil ini, Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini di semua jenis smartphone yang memiliki RAM terbatas.

Bisa Menghasilkan Uang

Ini adalah keuntungan yang memiliki nilai langsung, dengan memanfaatkan aplikasi Tiktok Lite Apk, Anda akan mendapatkan banyak uang (rupiah) (rupiah).

Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan menonton video, mengunggah video, dan dengan menggunakan kode undangan.

Namun, saya Jika Anda ingin mendapatkan banyak uang, maka Anda dapat menggunakan kode undangan yang akan kami bagikan di bawah ini.

Kode undangan yang dapat menghasilkan banyak poin uang adalah A93417308124, maka Anda akan langsung menerima 100.000 poin di aplikasi Tiktok.

Hingga postingan ini diterbitkan, ternyata pengembang TikTok telah menghentikan atau menghapus kode undangan tersebut.

Tidak Ada Lag (Stabil)

Jika Anda menggunakan smartphone dengan kapasitas yang sangat rendah atau menggunakan kartu GSM yang sinyalnya buruk, maka Anda harus menggunakan aplikasi Tiktok Lite ini.

Karena dengan memanfaatkan aplikasi Tiktok versi ini, kamu akan bisa menonton atau melihat video singkat anti lag atau mungkin dianggap stabil.

Dengan begitu, Anda akan merasa nyaman saat menonton atau streaming video tanpa khawatir lag lagi. Itulah keuntungan yang akan Anda terima!

Oleh karena itu disarankan agar Anda menggunakan aplikasi Tiktok Lite, karena dapat menghemat penyimpanan memori smartphone Anda masing-masing.

Unduh TikTok Lite Apk

Bagi anda yang ingin memanfaatkan aplikasi Tiktok ini disarankan untuk menggunakan versi terbaru yang di sediakan. Karena dengan memanfaatkan Tiktok Lite versi terbaru, Anda tidak akan ketinggalan peningkatan fitur di aplikasi ini.

Oleh karena itu, cukup rugi jika Anda tidak memanfaatkan aplikasi Tiktok ini. Nah untuk mendapatkan aplikasi Tiktok Lite Apk terbaru, maka silahkan sobat bisa mendapatkannya melalui link download yang akan di bagikan dibawah ini.

Namun sebelum itu ada baiknya anda melihat terlebih dahulu informasi aplikasi Tiktok berikut versi terbaru dengan baik dan benar :

Nama TikTok Lite Versi Terbaru 20.1.1 Ukuran File 48M Mendukung Android 4.1+

Pembaruan Terbaru 27 Juli 2021 Total Unduhan 100.000.000+ Pengembang TikTok Pte. Silahkan download aplikasi Tiktok Lite Apk versi terbaru melalui link yang akan di bagikan di bawah ini untuk kalian semua, maka kalian akan langsung mendapatkan 100. ooo poin segera, linknya ada disini.

Jika Anda sudah mendownload aplikasi Tiktok Lite Apk versi terbaru, tetapi tidak dapat menginstalnya. Jadi silakan lihat instruksi seperti di bawah ini.

Cara Menginstal TikTok Lite Apk

Prosedur pemasangan file APK tentu saja membutuhkan pengguna untuk mengaktifkan sumber yang tidak dikenal di menu pengaturan masing-masing ponsel android mereka, baca di bawah untuk detailnya:

  • Pertama-tama silahkan download TikTok Lite Apk yang sudah admin sediakan diatas.
  • Selanjutnya jika ingin menginstall aplikasi tersebut harus melengkapi perizinan Unknown Source.
  • Silahkan masuk ke menu Setting atau menu Setting.
  • Kemudian, pilih menu Keamanan atau menu Keamanan.
  • Selanjutnya, Anda dapat menemukan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Kemudian klik dengan mencentang atau mencentang kotak kecil di sebelah teks dan mengaktifkannya.
  • Jika sudah, maka Anda dapat melanjutkan dengan mengklik tombol Install.
  • Tunggu hingga prosedur Instal selesai.
  • Buka dan gunakan aplikasi TikTok sekarang juga.

Intinya, Anda harus mengaktifkan Unknown Sources terlebih dahulu sebelum dapat menginstal aplikasi Tiktok Lite yang Anda terima dari pengembang pihak ketiga.

Kesimpulan:

Banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi Tiktok Lite yang di sebutkan diatas. Dengan mengunduh aplikasi Tiktok Lite versi terbaru dari situs ini, Anda juga akan mendapatkan 100.000 poin atau jika Anda menggunakan kode unduhan yang berikan di atas, Anda juga dapat memperoleh 100.000 poin.

Silahkan juga ajak teman anda untuk menggunakan kode undangan yang telah di berikan diatas. Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan kepada kalian semua mengenai TikTok Lite Apk Versi Terbaru 2021, semoga bermanfaat. Terima kasih, rasa hormat kami!

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like