Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel

Teknatekno.com – Mungkin Anda tiba-tiba mendapat pemberitahuan bahwa Anda mendapatkan kredit Monetary Telkomsel. Dan mungkin sekarang Anda bingung bagaimana memanfaatkannya.

Daripada sia-sia karena tidak termanfaatkan, lebih baik simak cara penggunaan Telkomsel Moneter yang akan dijelaskan di bawah ini.

Apa Itu Pulsa Monetary Telkomsel

Telkomsel Moneter merupakan salah satu ciri khas yang sudah lama dipegang oleh Telkomsel. Namun, hanya sedikit orang yang tahu tentang kuota ini.

Moneter Telkomsel kadang-kadang sering disebut sebagai pulsa Moneter. Pulsa yang merupakan bonus dari Telkomsel kepada pengguna setelah melakukan pembelian kuota internet atau pulsa dalam jumlah tertentu. Biasanya juga diberikan saat ada campaign atau sebagai Cashback atau Voucher Diskon.

Apa Itu Pulsa Monetary Telkomsel

Berlangganan Chanel Youtube Kami Pulsa Moneter dapat digunakan untuk membeli semua paket internet Telkomsel. Sebagai bonus, tentu saja hadiahnya gratis dan tidak bisa dibeli. Telkomsel berhak untuk menawarkannya kepada pengguna tertentu. Jika berminat bisa langsung cek di program MyTelkomsel.

Apa perbedaan antara pulsa Reguler dan pulsa Moneter?

Telkomsel memiliki kuota yang beragam, salah satunya adalah Moneter. Seperti disebutkan sebelumnya, pulsa Moneter adalah bonus. Artinya fungsinya akan berbeda dengan pulsa biasa. Pulsa biasa digunakan untuk membeli kuota internet, SMS, atau telepon.

Serta menelepon atau mengirim SMS ke Telkomsel lain atau operator lain. Ini berbeda dari pulsa Moneter. Ini karena pulsa dalam bentuk bonus memiliki aplikasi yang terbatas. Anda hanya dapat menggunakannya untuk menelepon dan mengirim SMS ke sesama operator Telkomsel.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button