3 Cara Mudah Mengisi Ulang Kartu Tri

Cara isi ulang tri voucher dengan bantuan customer service tri

Sebelum Anda mencari bantuan dari customer service tri, ada baiknya Anda menyiapkan kode voucher terlebih dahulu. Dan juga jangan lupa untuk menyiapkan nomor telepon Anda, silahkan tulis nomor telepon Anda terlebih dahulu jika Anda merasa tidak ingat nomor telepon Anda sendiri juga dapat meminimalkan kesalahan Anda sendiri.

Selanjutnya, Anda menghubungi layanan berlangganan kartu tri menggunakan kode telepon 123. silakan hubungi operator pilihan. Ikuti petunjuknya sampai selesai, biasanya operator akan menanyakan nama Anda, nomor telepon Anda, dan juga kode voucher yang telah Anda berikan sebelumnya. Saya yakin Anda sudah memahami metode ini.

Demikian teman-teman tentang cara memasukkan tri voucher yang benar, jangan lupa jangan sampai salah memasukan kode voucher agar tidak gagal. Saat ini, kartu tri juga menyediakan layanan kuota internet dengan kuota tinggi 66GB, FULL24 JAM, 117GB untuk jangka waktu 30 hari. Untuk cara daftar tri 66gb 117 gb bisa melalui aplikasi bima tri.

Kesimpulan:

Ada 2 cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memasukkan voucher kuota internet Tri yang Anda miliki. Cara tercepat dan termudah yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengakses kode dial UMB. Cara kedua adalah memasukkan voucher kuota Tri melalui aplikasi Bima+.

Setelah mengisi kuota internet Anda dengan voucher, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa itu telah berhasil dilakukan. Pada halaman Top Up, silahkan masukkan 16 kode angka yang ada pada voucher sebenarnya.

Jika berhasil, kuota akan otomatis ditambahkan ke nomor Tri yang Anda miliki. Saat ini, kartu tri juga menyediakan layanan kuota internet dengan kuota tinggi 66GB, FULL24 jam, 117GB untuk jangka waktu 30 hari. Untuk cara daftar tri 66gb 117 gb bisa melalui aplikasi bima tri.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like