4 Aplikasi Potong Video Terbaik untuk iPhone

Teknatekno.com – Cara potong video di iPhone kini menjadi hal yang mudah dilakukan, apalagi sekarang ini sudah cukup banyak aplikasi potong video iPhone di App Store.

Namun terkadang aplikasi tersebut tidak sesuai dengan yang kita inginkan, untuk itu pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi apa saja yang disarankan untuk digunakan.

4 Pangkas Aplikasi Video untuk iPhone Termasuk Potong dan Potong Video
Berikut adalah aplikasi yang disarankan yang dapat Anda gunakan untuk memotong video di iPhone Anda, Anda juga dapat memotong dan memotongnya untuk meningkatkan hasil video yang diubah.

Aplikasi Potong Video FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo merupakan aplikasi edit video yang sangat populer baik untuk pengguna iPhone maupun Android. Salah satu fungsi FilmoraGo adalah Anda dapat melakukan crop pada layar video atau biasa disebut dengan crop video.

Selain itu, fungsi tambahan seperti sebagai pemangkas dan pemotong video, menambahkan teks, mengubah warna latar belakang video, dan menambahkan efek juga tersedia di aplikasi ini. Sehingga aplikasi FilmoraGo dapat memenuhi kebutuhan editing video Anda, salah satunya adalah fungsi crop video.

Aplikasi Potong Video FilmoraGo

Aplikasi ini diberikan secara gratis, tetapi jika Anda ingin mengupgrade ke premium, Anda dapat membelinya melalui aplikasi.

Pangkas Video – Pangkas & Potong Video

Selain aplikasi di atas, jika Anda ingin memotong video di iPhone Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi yang disebut Pangkas Video – Potong & Potong Video. Aplikasi ini tampaknya dirancang untuk memotong layar video dan menghapus beberapa bagian yang tidak diinginkan pada iPhone.

Dengan aplikasi ini, masalah terkait crop, trim, dan cut video di iPhone semua bisa dengan mudah dilakukan. Selain itu, aplikasi ini dapat diakses secara gratis, sehingga Anda dapat langsung mengunduh dan menggunakannya.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like