4 Aplikasi Potong Video Terbaik untuk iPhone

Crop Video Square

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memotong video di iPhone, bahkan Anda dapat menggunakannya secara gratis tanpa perlu mengonversi ke premium untuk pembaruan fitur.

Tidak hanya itu perangkat lunak ini sangat cepat dan mudah digunakan saat memotong layar video. Dengan aplikasi ini Anda juga dapat memperbesar dan memperkecil, mengubah lokasi video, atau menarik dan melepas video dan kemudian meletakkannya di posisi yang sesuai saat mengedit.

Potong Editor Video Klip

Mencari perangkat lunak khusus untuk memotong dan memotong video? Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda manfaatkan. Dengan aplikasi edit video ini Anda dapat mengurangi atau menghapus bagian video yang tidak penting sehingga Anda dapat memperkecil ukuran file video dan membuat kualitas video menjadi lebih baik.

Aplikasi pengeditan video ini juga sangat mudah digunakan karena hanya berfokus pada pemangkasan dan pemotongan video. Aplikasi iPhone ini dapat diakses secara gratis di App Store sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa perlu membeli aplikasinya terlebih dahulu.

Sedikit lagi, mungkin sebagian orang masih bingung membedakan antara crop, trim, dan cut. Singkatnya, memotong video melibatkan menghilangkan gambar atau bagian video yang tidak diinginkan sehingga mengubah ukuran video. Sedangkan trim and cut video adalah menghilangkan segmen-segmen tertentu pada video, sehingga mengubah panjang video.

Kesimpulan:

Cara crop video di iPhone kini menjadi hal yang mudah dilakukan, apalagi sekarang ini sudah cukup banyak aplikasi video crop iPhone di App Store. Berikut adalah aplikasi yang disarankan yang dapat Anda gunakan untuk memotong video di iPhone Anda. Anda juga dapat memangkas dan memotongnya untuk meningkatkan hasil video yang sedang diubah.

Crop Video Square adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memotong video di iPhone. Dengan aplikasi ini Anda juga dapat memperbesar dan memperkecil, mengubah lokasi video, atau menarik dan melepas video saat mengedit.

Aplikasi iPhone ini dapat diakses secara gratis di App Store sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa perlu membeli aplikasinya terlebih dahulu. Trim and Cut Clip Video Editor juga mudah digunakan karena hanya berfokus pada pemangkasan dan pemotongan video.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like