Cara Memanfaatkan Aplikasi Kredit Pintar

Teknatekno.com – Waspada penipuan yang mengatasnamakan kredit pintar, apalagi, aplikasi Kredit Pintar sudah cukup dikenal di seluruh Indonesia yang memang menawarkan banyak keuntungan bagi anggaran masyarakat.

Sayangnya, kemudahan pinjaman Kredit Pintar seringkali disalahgunakan oleh oknum oknum untuk melakukan penipuan.

Aplikasi kredit pintar telah mengambil banyak langkah untuk membatalkan akun penipuan atas nama Kredit Pintar. Namun, tidak dapat menjanjikan bahwa akun penipuan yang berusaha mendapatkan keuntungan dari pelanggan akan berhenti muncul.

Oleh karena itu, Sahabat Pintar juga perlu mengetahui cara memanfaatkan pinjaman Kredit Pintar secara aman dan menyenangkan untuk mencegah kerugian, khususnya akibat penipuan.

Langkah-langkah Cara Memanfaatkan Aplikasi Kredit Pintar

Selama Proses Pendaftaran

Saat mendaftar di aplikasi Kredit Pintar, Sahabat Pintar akan melalui banyak langkah, seperti memasukkan info pribadi, mengambil foto pribadi hingga verifikasi akun.

Dalam prosedur ini, Kredit Pintar akan mengeluarkan kode verifikasi SMS yang harus Anda masukkan di aplikasi. Kode ini TIDAK HARUS dibagikan dengan siapa pun untuk masalah keamanan.

Cara Memanfaatkan Aplikasi Kredit Pintar

Selain kode, Sobat Cerdas juga disarankan untuk tidak mengungkapkan kata sandi kepada siapa pun. Kredit Pintar TIDAK PERNAH meminta Sobat Pintar untuk memberikan data pribadi seperti password dan kode OTP, atau meminta biaya administrasi dimuka.

Saat Mengajukan Pinjaman Kredit Pintar

Sistem Kredit Pintar akan mengevaluasi profil setiap pengguna untuk kelayakan pinjaman. Oleh karena itu, ada pelanggan yang menerima distribusi cepat, ada pula yang harus menunggu antara 1×24 jam.

Sembari menunggu prosedur ini, Sahabat Pintar disarankan untuk tetap bersabar hingga uang masuk ke rekening.

Selama ini yang sering dilakukan peminjam adalah menanyakan langsung ke akun media sosial Kredit Pintar dengan mencantumkan informasi pribadi tertentu, seperti nomor rekening dan nomor telepon.

Hal ini tidak disarankan karena data pribadi dapat dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sebaiknya jika Anda memiliki pertanyaan, keluhan atau rekomendasi tentang layanan Kredit Pintar, kirimkan melalui DM ke akun resmi Kredit Pintar.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button