4 Manfaat Mengelola Uang dengan IPOTPAY

Teknatekno.com – Mengelola uang dengan benar memang tidak mudah. Selalu ada faktor yang sering membuat kita percaya bahwa kita belum berhasil mengelola uang secara efektif. Penjelasan klise yang sering diulang-ulang adalah, “Saya tidak tahu cara yang tepat untuk mengelola uang dan tidak tahu ada cara untuk memaksimalkan saldo uang saat ini”.

Akibatnya, uang yang dihasilkan seringkali hanya lewat untuk memenuhi persyaratan ini dan itu, dan tabungan yang dimiliki tidak bertambah nilainya. Hal ini dialami Sari (25 tahun), seorang pegawai yang sudah tiga tahun bekerja di sebuah perusahaan swasta di ibu kota Jakarta, yang mengaku menangani uang bukanlah hal yang mudah baginya.

Penghasilan Sari per bulan saja sudah dipotong 40 persen untuk membayar cicilan motor, tagihan kartu kredit, dan BPJS. Tak lupa ia menyisihkan 10 persen dari pendapatannya untuk diberikan kepada orang tuanya, kemudian sisanya digunakan untuk membayar kost, biaya makan, pulsa, paket data, dan sedikit alokasi uang hiburan untuk dirinya sendiri.

Sampai saat ini, Sari mengaku sulit menabung. Selalu rata-rata, meskipun ia ingin memiliki tabungan senilai lebih dari Rp. 15 juta untuk memenuhi cita-citanya pergi ke Korea.

Sepenggal kisah Sari seperti gambaran sebagian besar dari kita yang memiliki banyak tujuan keuangan, tetapi tidak tahu bagaimana mengelola uang dengan baik dan memaksimalkan dana yang kita miliki. Kenyataannya, yang sering terjadi adalah saldo di rekening tabungan sering dipotong biaya administrasi bank, pajak bunga, denda keterlambatan penagihan, dan biaya transfer dari bank lain. Sedih bukan?

Berikut Ulasan Mengenai Mengelola Uang Dengan IPOTPAY

1. Dapat Menghemat dan Memaksimalkan Dana Anda

IPOTPAY menawarkan fitur penting yang melampaui tabungan dan dompet elektronik. Anda dapat menyimpan uang di akun IPOTPAY Anda tanpa harus khawatir uang Anda akan berkurang karena pemotongan dari biaya admin/biaya pajak bunga/biaya lainnya. Lebih lengkapnya, IPOTPAY akan memaksimalkan dana yang Anda simpan.

Berikut Ulasan Mengenai Mengelola Uang Dengan IPOTPAY

Metode? IPOTPAY mengoptimalkan dana yang Anda miliki melalui penempatan di reksa dana pasar uang dengan imbal hasil sekitar 7-9 persen setiap tahun.

IPOTPAY tidak memiliki batasan saldo maksimum, jadi Anda bebas menyimpan dana berapa pun yang Anda inginkan. Sedangkan dengan e-wallet, jumlah dana yang disimpan maksimal hanya Rp 10 juta. Tidak hanya menghemat uang, nilai saldo Anda dapat tumbuh di IPOTPAY tanpa biaya diskon.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like