Cara Tarik Saldo DANA ke Rekening dan Biayanya

Bagaimana Cara Transfer Saldo DANA ke Bank Lain?

Langkahnya tidak jauh berbeda, bedanya hanya saat memilih nama bank tujuan, misalnya jika ingin transfer tunai ke BNI, Mandiri, BRI, BTN atau lainnya, maka ganti nama bank dan nomor rekening sesuai dengan yang tertera. yang akan menerima uang dari DANA. Sedangkan untuk batas minimal, biaya adminnya sama semua.

Berapa Batas Maksimum Transfer Dana ke Bank?

Pada saat penulisan, batas maksimum penarikan saldo DANA ke rekening bank adalah 1.000.000 per transaksi. Namun untuk penarikan saldo pertama kali batasannya hanya 250.000 rupiah. Jika masih kurang jelas, silahkan buka halaman web resmi aplikasi dana di bawah ini.

Berapa Biaya Admin Untuk Penarikan Saldo DANA ke Rekening Bank?

Gratis kok, dengan pemberitahuan masih ada limit free transfer 10x, namun jika habis atau habis akan dikenakan biaya 4.500 rupiah setiap transaksi, oleh karena itu anda harus memiliki minimal 14.500 di aplikasi DANA untuk dapat ditransfer ke rekening bank.

Sedangkan jika Anda ingin mencairkan saldo DANA Anda di agen seperti Alfamart atau Alfamidi, DANDAN, Pegadaian, minimal Rp 50.000 dengan biaya admin 4.500. Jadi batas minimalnya harus saldo 54.000 rupiah.

Bagaimana cara mencairkan saldo aplikasi DANA ke rekening bank yang tidak sulit? Semoga sukses dan mungkin membantu.

Mungkin lain kali jika ada kesempatan saya akan coba tarik tunai dari agen dan jika berhasil akan saya share disini.

Kesimpulan:

Aplikasi DANA dapat ditransfer ke rekening bank lokal. Ada dua syarat yang harus dipenuhi sebelum Anda dapat mentransfer uang ke rekening bank yaitu Anda telah mengupgrade DANA menjadi pengguna premium dan memiliki saldo minimal 10.000 + biaya admin atau bisa gratis tanpa biaya admin.

Jika proses tarik saldo DANA berhasil maka uang akan langsung masuk ke rekening tujuan. Jika Anda menarik uang DANA di Alfamart, batas minimumnya adalah 50.000 rupiah. Untuk menghubungi customer service DANA 24 jam, Anda dapat menghubungi 1500445 atau email help@dana.id.

Batas maksimum penarikan saldo DANA ke rekening bank adalah 1.000.000 per transaksi. Untuk penarikan saldo pertama kali batasannya hanya 250.000 rupiah. Jika Anda ingin mencairkan saldo DANA Anda di agen seperti Alfamart atau Alfamidi, DANDAN, Pegadaian, diperlukan minimal 50.000.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like