Mode Hyundai Palisade Jadi Favorit di Dealer

Teknatekno.com – Model Hyundai Palisade tidak diragukan lagi merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) andalan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk saat ini.

Pasalnya, Hyundai Palisade menjadi kendaraan terlaris dengan pesanan lebih dari 1.300 unit per 11 Oktober 2021.

Citra Tri Broto, Sales Supervisor dealer Hyundai Pancoran di Jakarta Selatan juga menyatakan hal yang sama.

“Penjualan Hyundai Palisade tetap yang paling konsisten. Karena Palisade saat ini menjadi model paling populer di kalangan pelanggan,” katanya kepada GridOto.com, Senin (18/10/2021) saat dihubungi.

Namun, konsumen yang ingin melamarnya perlu memesan lekukan untuk mendapatkan SUV 7 penumpang tersebut.

“Saat ini konsumen harus mengganti lemari pakaiannya setiap satu hingga dua bulan sekali berdasarkan warna yang mereka pilih. Sedangkan proyeksi waktu pengiriman barang, sebaliknya tidak lebih dari sebulan karena fluktuasi pasokan” timpal Citra dengan pendapatnya .

“Untuk pemesanan Hyundai Palisade, konsumen dapat membayar uang jaminan atau booking fee sebesar Rp 20 juta,” tambahnya.

Saat Ini Hyundai Palisade Berwarna Hitam Menjadi Favorit Konsumen

“Pembeli Palisade paling ramai memilih warna hitam dengan warna burgundy di dalamnya,” tutupnya.

Untuk diketahui, Hyundai Palisade merupakan SUV besar yang diperkenalkan oleh HMID pada akhir tahun 2020.

SUV andalan besutan HMID ini, memiliki tampilan yang modern sekaligus mewah dengan lampu LED, sunroof, hingga velg berdiameter 18 inci dan 20 inci pada jenis Signature dan Signature All-Wheel Drive (AWD).

Untuk dapur pacunya, Hyundai Palisade dibekali mesin 2.200 cc CRDi 4 silinder turbodiesel berteknologi e-VGT.
Selain itu, pesaing Mazda CX-9 menawarkan dua versi sistem penggerak, yaitu Front Wheel Drive (FWD) dan AWD pada tipe maksimalnya.

Saat Ini Hyundai Palisade Berwarna Hitam Menjadi Favorit Konsumen

Mesin yang dikendalikan melalui girboks otomatis 8-percepatan ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 200 hp dan torsi maksimum 400 Nm.

Hyundai Palisade juga dilengkapi dengan berbagai teknologi keselamatan canggih seperti enam airbag, Blind-Spot Collision Warning (BCW), Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW), Safe Exit Assist (SEA), dan Rear Occupant Alert (ROA). ROA). Dengan fitur keselamatan yang lengkap, SUV Premium ini mendapatkan sertifikasi bintang lima dari Safety Rating dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) pada tahun 2020.

Soal harga Hyundai Palisade, on the road Jakarta mulai Rp. 788 juta untuk tipe 2.2 A/T Prime.

Sedangkan Hyundai Palisade tipe 2.2 A/T Signature dibanderol dengan harga Rp. 899 juta dan Rp. 1,099 miliar OTR Jakarta untuk tipe AWD Signature.

Kesimpulan:

Hyundai Palisade tidak diragukan lagi merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) andalan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk saat ini. Hingga 11 Oktober 2021, pelanggan telah memesan lebih dari 1.300 unit SUV 7 penumpang.

Pelanggan harus membayar uang jaminan atau booking fee sebesar Rp. 20 juta untuk membeli kendaraan. Warna yang paling populer di kalangan pelanggan adalah hitam dengan warna merah anggur di dalamnya.

Hyundai Palisade merupakan SUV besar yang diperkenalkan oleh HMID pada akhir tahun 2020. SUV andalan dari HMID ini memiliki tampilan yang modern sekaligus mewah dengan lampu LED, sunroof, hingga velg berdiameter 18 inci dan 20 inci di bagian depan.

Jenis Signature dan Signature All-Wheel Drive (AWD). Dengan fitur keselamatan yang lengkap, SUV Premium ini mendapatkan sertifikasi bintang lima dari Safety Rating dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) pada tahun 2020.

Related Articles

Back to top button