Cara Tarik Tunai Saldo DANA, Gratis Biaya Admin!

Teknatekno.com – Saya sangat menikmati dompet digital Dana ini. Fitur lengkap, memungkinkan transaksi non tunai. Dalam satu aplikasi Anda akan mendapatkan fitur transfer ke bank tanpa biaya admin 10x per bulan, pengikatan kartu debit dan kredit, tagihan split, mengikuti loyalty program, DANA Bisnis untuk pengusaha kecil dan menengah (Anda dapat menerima pembayaran dari pelanggan dengan DANA).

Untuk fungsi Cashout atau tarik tunai saldo DANA, dompet digital ini bekerja dengan dua agen: jaringan retail Alfamart, Alfamidi, DAN-DAN, dan LAWSON; dan Pegadaian. Jangkauan yang luas dari kedua agen tersebut menawarkan kekuatan negosiasi tersendiri untuk fungsi tarik tunai DANA.

Manfaat tarik tunai di aplikasi DANA yang tidak dimiliki aplikasi lain tentu saja bebas biaya administrasi. Pengguna DANA menerima 10 kali biaya penarikan gratis setiap bulannya.

Tunjangan penarikan gratis ditampilkan pada halaman aplikasi dan akan berkurang dengan setiap transaksi. Inilah yang paling saya hargai tentang DANA: mereka sangat terbuka tentang biaya.

Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart

Untuk dapat melakukan tarik tunai, Anda harus terlebih dahulu mengupgrade akun Anda ke DANA Premium dengan melakukan konfirmasi KTP atau ID Anda secara online melalui aplikasi DANA. Pastikan saldo DANA Anda mencukupi untuk melakukan tarik tunai. Ketika semuanya sudah siap, ikuti langkah-langkah ini.

Pada aplikasi DANA, pilih menu Cashout. Pilih agen: gerai Alfamart atau Pegadaian. Misalnya, kami lebih suka menarik uang dari toko Alfamart.

Di toko Alfamart, beri tahu kasir bahwa Anda ingin mencairkan saldo DANA Anda. Informasikan nomor handphone dan token ke kasir. Anda dapat memperoleh token dengan mengklik tombol SHOW TOKEN.

Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart

Ingat, Token hanya berlaku atau aktif selama 5 (lima) menit. Jika masa aktif berakhir, tekan SHOW TOKEN lagi. Jangan khawatir, saldo tidak akan berkurang hingga transaksi berhasil.

Memberitahukan kepada kasir mengenai nominal penarikan saldo DANA. Minimal penarikan uang Rp50.000 dan maksimal Rp1.000.000 per transaksi.

Transaksi akan ditangani oleh kasir. Anda telah berhasil menarik uang tunai dari Alfamart menggunakan fungsi DANA Cashout.

Jumlah penarikan saldo DANA

Ingat: Maksimum penarikan tunai awal saldo DANA adalah Rp250.000 (berlaku pada hari itu) (berlaku pada hari itu). Setelah itu, penarikan dapat dinaikkan hingga Rp 1.000.000 setiap hari.

Tarik tunai hanya dapat dilakukan dengan kelipatan nominal Rp 50.000.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button