Panduan Pembayaran Virtual Account Bank Mandiri

Teknatekno.com – Via Transfer mBanking 2 Closing Pernah mendengar istilah Virtual Account Bank? Virtual Account ini merupakan salah satu pilihan pembayaran yang disediakan oleh bank (sesuai permintaan perusahaan) untuk melakukan transaksi.

Dengan metode ini, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran melalui bukti/struk transfer. Selain itu, pembayaran tagihan menjadi lebih mudah karena untuk setiap transaksi, pelanggan akan mendapatkan nomor Virtual Account yang unik sesuai dengan nominal transaksi.

Anda dapat membayar sesuai tagihan (invoice) melalui Virtual Account Bank Mandiri. Apa saja yang bisa dibayar dengan Virtual Account Bank Mandiri? Jangan khawatir, Anda dapat membayar semua barang hosting domain murah DomaiNesia menggunakan Akun Virtual!

Cara Melakukan Pembayaran Melalui Virtual Account Bank Mandiri

Ada 3 metode untuk melakukan pembayaran melalui Virtual Account Bank Mandiri. Yaitu melalui transaksi ATM, transfer iBanking dan transfer melalui mBanking. Untuk caranya akan kami jelaskan satu persatu. Namun sebelumnya kami akan menjelaskan cara memilih metode pembayaran melalui Virtual Account di DomaiNesia.

Cara Melakukan Pembayaran Melalui Virtual Account Bank Mandiri

Pilih Metode Pembayaran Virtual Account

Setelah melakukan pembelian untuk hosting, domain, ssl atau aplikasi web di DomaiNesia, Anda akan menerima invoice seperti gambar di bawah ini. Silakan pilih metode pembayaran Virtual Account. Kemudian klik Bayar Sekarang.

Memilih Bank

Silakan pilih bank yang akan Anda gunakan untuk pembayaran tagihan menggunakan Virtual Account. Dalam tutorial ini, kita akan memilih Virtual Account Bank Mandiri. Untuk itu silahkan pilih Logo Bank Mandiri. Kemudian klik Bayar Sekarang.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button