Cara Beli Buku di Google Play dengan Mudah

Teknatekno.com – Kemajuan teknologi membuat keberadaan manusia menjadi lebih sederhana dan praktis. Contohnya kita sekarang bisa beli buku di google play. Hampir semua bidang kehidupan telah terkena dampak teknologi digital, salah satunya adalah buku. Sekarang sudah banyak buku digital, jadi kita tidak perlu lagi repot membawa-bawa buku yang besar dan bertumpuk.

Kita bisa membaca kapanpun dan dimanapun kita mau melalui gadget yang kita miliki. Sehubungan dengan itu, kali ini saya akan memposting tentang cara membeli buku di Google Play Store menggunakan smartphone Android.

Sebenarnya saya sudah lama menggunakan Google Play Books untuk membaca buku digital terutama yang gratis. Suatu hari saya menjadi tertarik dan menginginkan sebuah buku yang tidak menawarkan versi gratis, jadi saya harus membelinya.

Sejak itu, saya sering membeli buku digital di Google Play Store. Bagi saya, buku digital lebih menyenangkan, karena sangat praktis dan relatif lebih murah daripada bentuk fisik buku.

Dengan buku digital, saya dapat membaca berbagai jenis buku kapanpun dan dimanapun, dengan menggunakan smartphone yang saya bawa. Saya juga bisa menandai (bookmark) buku yang saya baca.

Dan yang lebih asyiknya lagi, puluhan buku bahkan ratusan buku bisa tergabung dalam gadget atau handphone yang kita miliki. Apalagi dengan adanya fungsi search yang sangat memudahkan kita untuk mencari informasi dalam buku digital yang kita baca.

Cara Membeli Buku di Google Play Store Namun, membaca buku digital berbeda dengan membaca biasa. Dan masing-masing punya cita rasa tersendiri. Anda bebas memilih, apakah buku digital atau buku tradisional, atau mungkin Anda memilih keduanya.

Saya sendiri menyukai buku digital, selain praktis, saya bisa memperbesar buku yang saya baca. Bahkan di beberapa buku ada kemungkinan untuk disalin atau disalin. Jika Anda bahkan tidak dapat menyalinnya, Anda dapat mengambil gambar layar jika Anda ingin membagikan kutipan dari buku tersebut.

Oke langsung saja kita bahas tata cara yang harus dilakukan untuk membeli buku di Google Play Store atau Google Play Buku. Mohon diperhatikan, bahwa cara pembayaran yang saya tunjukkan pada postingan kali ini adalah dengan cara potong pulsa. Sehingga prosedur pembelian lebih cepat dan praktis. Selain potong pulsa, cara pembayarannya juga bisa melalui kartu kredit atau kartu debit.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button