Cara Mendapatkan Koin di Snack Video Tanpa Undang

Cara Nonton Video Otomatis Mendapatkan Koin Snack Video

Selain mengajak teman untuk bergabung dengan aplikasi video snack, cara lain untuk mendapatkan banyak koin adalah dengan menonton video sebanyak mungkin. Adapun cara nonton otomatis tanpa perlu swipe, ikuti langkah berikut:

  • Pertama, download aplikasi video snack dari Google Play Store.
  • Tunggu beberapa saat dan cukup sambungkan atau instal ke ponsel Anda.
  • Kemudian, login sebagai anggota seperti biasa.
  • Setelah itu baru kamu masukin click helper di aplikasi video snack.
  • Kemudian, cukup klik tombol start service, tertulis Cancel.
  • Kemudian beberapa saat kemudian akan muncul kolom putih dan tekan tombol tersebut hingga menu putih bertambah panjang dan memuat 11 ikon di tepi layar smartphone Anda.

Setelah menyelesaikan prosedur yang disebutkan di atas, Anda dapat meninggalkan aplikasi dan masuk kembali ke situs video. Ada pilihan ikon kelima dalam bentuk gambar panah.

Anda cukup scroll semua dan klik nomor 1 pada baris tersebut. Ada pilihan durasi menonton dari 100 repetisi dan pilihan tambahan terbuka untuk Anda pilih.

Kesimpulan:

Cara mendapatkan koin di video snack tanpa mengajak teman kini bisa dilakukan oleh siapa saja. Metode mudahnya adalah Anda hanya perlu membuka kunci ponsel dan membiarkan video yang ada diputar secara otomatis dan alternatif.

Semakin banyak Anda menonton video di aplikasi snack video ini, semakin banyak koin yang akan masuk ke saldo limit akun Anda. Metode lain untuk mendapatkan koin adalah dengan menonton video sebanyak mungkin. Download aplikasi video snack dari Google Play Store.

Kemudian login sebagai member di aplikasi video snack. Ada pilihan durasi menonton dari 100 repetisi dan pilihan tambahan terbuka untuk Anda pilih. Setelah koin terkumpul banyak, barulah ditukarkan dengan rupiah.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like