Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Loop

Paket Kring-Kring 7 Hari

Paket telepon unlimited ke sesama Telkomsel dan 50 menit ke operator lain dengan masa aktif tujuh hari seharga Rp 21.000.

Paket Kring-Kring 30 Hari

Paket Nelpon SimPATI Loop selama 2.000 menit sebulan ke sesama line Telkomsel dan 100 menit ke operator lain dengan masa aktif 30 hari seharga Rp50.000.

Paket Kring-Kring 30 Hari

Paket Nelpon selama 2.000 menit ke sesama Telkomsel dan 100 menit ke operator lain dengan masa aktif 30 hari seharga Rp 60.000.

Paket Talkmania Sore

Paket Nelpon selama 500 menit ke sesama Telkomsel dan 10 menit ke operator lain dengan masa aktif mulai pukul 00.00-16.59 waktu setempat. Harga paket Talkmania Sore adalah Rp 4.700,-.

Paket Malam Talkmania

Paket Nelpon selama 400 menit ke sesama Telkomsel dan 10 menit ke operator lain dengan masa aktif mulai pukul 17:00-23:59 waktu setempat. Harga paket Talkmania Malam adalah Rp 4.700,-.

Cara Daftar Paket SimPATI Loop Call

EnlargeIllustration meluncurkan paket panggilan SimPATI Loop. Foto: Pixabay Cara registrasi paket panggilan simPATI Loop dapat dilakukan melalui nomor dial up *567#. Setelah memasukkan kode panggilan paket panggilan simPATI Loop, Anda akan menemukan paket dengan harga terjangkau.

Selain itu, Anda dapat mengaktifkan paket panggilan simPATI Loop melalui aplikasi MyTelkomsel atau GraPARI terdekat. Jika Anda ingin mengaktifkan paket Talkmania selain melalui UMB dan MyTelkomsel, Anda dapat mengaktifkannya melalui SMS dengan memasukkan TMON kirim ke 8999. Itulah paket nelpon simPATI Loop yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan dan cara mendaftarnya.

Kesimpulan:

SimPATI Loop merupakan salah satu produk GSM prabayar Telkomsel yang ditujukan untuk anak muda. Jika Anda tidak mengaktifkan paket telepon Anda, sejumlah besar kredit akan dihapus. Ada berbagai jenis paket untuk dipilih, mulai dari satu hari hingga 30 hari.

Tarif yang disebutkan di bawah ini berlaku untuk wilayah Jakarta. Paket telepon unlimited ke sesama Telkomsel dan 50 menit ke operator lain dengan masa aktif tujuh hari seharga Rp 21.000.

Paket panggilan SimPATI Loop dapat dilakukan melalui nomor dial up *567#. Harga paket Talkmania Malam adalah Rp 4.700,-. Jika Anda ingin mengaktifkan paket TalkMania selain melalui UMB dan MyTelkomsels, Anda dapat mengaktifkannya melalui SMS dengan memasukkan TMON kirim ke 8999.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like