Cara Bayar Indihome Melalui M Banking BCA

Cara Bayar Tagihan Indihome Via M Banking BCA

  1. Langkah pertama pastikan anda sudah memiliki akses login aplikasi M Banking BCA seperti di atas, jika belum buat di kantor pusat bank BCA di kota anda
  2. Pastikan saldo di rekening BCA Anda mencukupi untuk membayar tagihan bulanan Indihome Anda
  3. Jika sudah melakukan verifikasi dua langkah pertama diatas, silahkan login ke aplikasi M Banking BCA dan masuk ke menu utama lalu pilih menu pembayaran, lihat gambar dibawah ini
  4. Langkah selanjutnya cara pembayaran Indihome melalui M Banking BCA adalah menu handphone anda seperti gambar dibawah ini
  5. Jika sudah, silahkan pilih menu Telkom lalu masukkan kode area dan nomor telepon jaringan Indihome Anda. Pada langkah ini, yang perlu Anda perhatikan setelah memasukkan nomor telepon adalah memeriksa simpan di daftar pembayaran. Ini dirancang untuk memudahkan Anda melakukan pembayaran berikutnya tanpa harus memasukkan nomor telepon lagi, lalu klik OK.
  6.  Jika nomor yang Anda masukkan akurat dan dapat diterima, tagihan bulanan minimal Indihome yang harus Anda bayar akan langsung muncul. Perlu diketahui bahwa anda harus memperhatikan dengan seksama cara pembayaran Indihome melalui BCA M Banking, jika nominal tagihan yang tertera dapat diterima maka silahkan segera membayarnya, namun jika ada selisih maka kami sarankan untuk menghubungi pihak Telkom Call Center di nomor layanan 147.
  7. Selamat pembayaran bulanan Indihome Anda telah lunas dan selamat menggunakan layanan Indihome Anda

Cara pembayaran Indihome melalui M Banking BCA ini tentunya sangat mudah dan sederhana, oleh karena itu tidak heran jika banyak orang yang memilih cara ini untuk melunasi pembayaran Indihome mereka. Semoga informasi terbaru dari Tigasiku.com diatas bisa menjadi informasi yang sangat bermanfaat dan jangan lupa simak informasi menarik tentang Cara Pembayaran BPJS Melalui ATM BRI yang telah kami sediakan untuk anda.

Kesimpulan:

Indihome mungkin sudah bukan hal yang asing lagi jika kita mendengarnya, karena layanan ini kini sudah mulai berkembang pesat di berbagai daerah. Metode pembayaran Indihome melalui M Banking BCA ini tidak diragukan lagi merupakan pendekatan yang cukup sederhana dan mudah bagi klien setia.

Bagi yang belum mengetahui langkah-langkah dan cara melakukannya, silahkan simak petunjuk berikut ini. Langkah pertama cara bayar Indihome melalui M Banking BCA adalah menu telepon Anda seperti gambar di bawah ini. Jika nomor telepon yang Anda masukkan akurat dan dapat diterima, tagihan bulanan minimal yang harus Anda bayar akan langsung ditampilkan.

Jika ada ketidaksesuaian maka kami sarankan Anda untuk menghubungi Call Center Telkom di nomor layanan 147. Jangan lupa simak informasi menarik tentang Cara Bayar BPJS Melalui ATM BRI yang telah kami sediakan untuk Anda.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like