Aplikasi TikTok Lite Viral Dapat Menghasilkan Uang?

Teknatekno.com – Aplikasi TikTok Lite kini sedang ramai dibicarakan. Pasalnya, aplikasi TikTok versi ringan seharusnya bisa menghasilkan uang bagi penggunanya.

Untuk mendapatkan uang, pengguna akan diminta untuk menyelesaikan beberapa tugas yang disediakan. Setiap kali Anda menyelesaikan tugas, pengguna akan dihargai dengan poin yang nilainya berkisar.

Poin-poin tersebut dapat dikonversikan ke dalam rupiah, dan dapat ditarik oleh pengguna setiap saat. Bagaimana caranya?

Cara Selesaikan Tugas Dari Aplikasi TikTok Lite

Seperti yang ditunjukkan sebelumnya, pengguna harus menyelesaikan tugas terlebih dahulu untuk mendapatkan poin. Untuk memeriksa secara spesifik tugas, buka aplikasi TikTok Lite, lalu klik simbol koin emas di kiri atas layar untuk melanjutkan ke halaman hadiah rujukan.

Pada halaman ini akan ditampilkan jumlah poin yang dimenangkan dan konversinya dalam rupiah. Pengguna akan diberikan bonus dengan nilai hingga Rp60.000 untuk memperkenalkan teman.

Jika seseorang menggunakan kode rujukannya, pengguna berhak menerima 100.000 poin. Poin dapat ditingkatkan sebesar 1.000 jika pengguna membagikan halaman hadiah rujukan.

Cara Selesaikan Tugas Dari Aplikasi TikTok Lite

Jika Anda memposting video, pengguna akan diberi 3.000 poin. Pengguna dapat menambahkan lebih banyak poin dengan menonton lebih banyak video dalam durasi tertentu.

Misalnya, menonton video berdurasi 10 menit memberi pengguna baru 15.000 poin, sementara menonton video berdurasi 5 menit memberi imbalan 1.000 poin kepada pengguna yang sudah ada.

Spesifik lengkap tentang poin dan tugas dapat ditemukan di halaman pengaturan TikTok. Jika dibandingkan dengan TikTok standar yang juga menawarkan program sebanding, poin yang diberikan oleh TikTok Lite lebih banyak.

Sebaliknya, mantan pengguna TikTok Lite akan mendapatkan 1.000 poin jika mereka menonton video berdurasi 5 menit. Sedangkan pengguna TikTok biasa hanya mendapatkan 750 poin jika menonton video berdurasi 15 menit.

Cara Menarik Uang Di TikTok Lite

TikTok Lite memberikan tiga alternatif penarikan uang, terutama melalui rekening bank, Ovo, dan Dana. Untuk menarik uang di TikTok Lite, klik kolom saldo uang.

Kemudian pilih jumlah uang yang ingin Anda kirim ke dompet digital atau rekening bank. Kemudian, klik “tarik saldo” lalu klik “tambah metode penarikan uang baru” untuk memasukkan metode penarikan uang.

Setelah memilih metode penarikan, klik “tarik uang segera” dan lanjutkan dengan memilih “konfirmasi untuk menarik uang”.

Saldo uang di TikTok Lite akan dikirim ke dompet digital atau rekening bank tujuan sesuai dengan cara yang telah dipilih pengguna. Anda dapat memeriksa dompet digital atau rekening bank Anda, untuk memastikan apakah uang itu benar-benar ditransfer atau tidak.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button