Aplikasi CashPop Terpercaya Menghasilkan Uang

Berikut Adalah Berbagai Metode Untuk Mendapatkan Koin:

Salah satu misi yang mungkin adalah mengunduh aplikasi tertentu dan menjalankannya. Jika RAM ponsel Anda besar maka disarankan untuk mengunduh aplikasi tertentu, Anda dapat memperoleh 1000-3000 emas.

Setelah berhasil diunduh, jalankan aplikasi selama beberapa menit hingga ada sinyal yang menunjukkan misi selesai. Anda dapat menghapus aplikasi lagi setelah misi selesai.

Jenis misi kedua adalah melihat video, umumnya dalam bentuk iklan video untuk berbagai permainan dan aplikasi.

Durasi iklan relatif singkat, umumnya tidak lebih dari 30 detik, Anda harus menjalankan misi ini saat ponsel terhubung ke wifi saja.

Anda hanya perlu mengklik menu misi poin, lalu klik opsi untuk melihat iklan. Jika sudah selesai, akan ada pesan misi yang berhasil dan koin akan dibayarkan ke akun Anda.

Jika tidak memungkinkan untuk menjalankan misi tersebut, Anda cukup mengaktifkan aplikasi di balik layar. Koin akan terus mengalir meski ponsel tidak aktif, meski nilainya tidak setinggi saat menjalankan misi. Namun, fungsi ini hanya dapat aktif di perangkat Oppo dan Xiaomi, belum dapat diakses oleh produsen lain. Anda akan mendapatkan 300 koin setiap 5 menit, sangat menguntungkan bukan?

Opsi terakhir untuk menghasilkan uang dari CashPop adalah mengundang teman menggunakan ID Anda. Semakin banyak teman yang bergabung, semakin banyak koin yang akan dikumpulkan. Teman yang baru terhubung juga akan menerima 20.000 koin emas pertama. Anda dapat mengundang mereka menggunakan Facebook, Twitter, WhatsApp, dan koneksi media sosial lainnya.

Jika Anda telah berhasil mengumpulkan koin CashPop sebanyak mungkin, Anda dapat menarik koin tersebut menjadi uang elektronik, salah satunya adalah saldo DANA.

  • Emas minimum yang dapat Anda tukarkan adalah 300.000 hingga 500.000 koin.
  • Pastikan koin yang Anda peroleh adalah hasil dari 50 persen misi dan 50 persen dari kode referral.
  • Jika tidak seimbang, maka bisa dibayangkan Anda belum bisa mencairkan koin.
  • Cara menukarnya sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:
  • Semakin teliti Anda dalam menjalankan misi, semakin banyak pula koin CashPop yang akan Anda kumpulkan.
  • Anda bisa mendapatkan minimal 50 ribu uang elektronik untuk 500.000 koin.
  • Nilai ini cukup besar jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. (E005)

Kesimpulan:

Aplikasi CashPop telah berhasil menjadi aplikasi penghasil uang utama, karena aplikasi ini dapat mengirimkan koin yang lebih besar daripada aplikasi sejenis. Emas yang tersedia berfluktuasi nilainya, berdasarkan penyedia iklan dan kerumitan misi.

Jika Anda beruntung, Anda mungkin menerima kode undangan dari seorang teman dan menerima 10.000 emas pertama. Semakin teliti Anda dalam menjalankan misi, semakin banyak pula koin CashPop yang akan Anda kumpulkan. Jika tidak memungkinkan untuk menjalankan misi tersebut, Anda cukup mengaktifkan aplikasi di balik layar.

Anda akan mendapatkan 300 koin setiap 5 menit, sangat menguntungkan bukan? Emas minimum yang dapat Anda tukarkan adalah 300.000 hingga 500.000 koin. Fungsi ini hanya bisa aktif di perangkat Oppo dan Xiaomi, belum untuk pabrikan lain.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like