Game FIFA Soccer Favorit Penggemar Sepak Bola

Teknatekno.com – Siapa yang tidak suka sepak bola? Ya, hampir semua orang di dunia menyukai sepak bola. Mulai dari pemain, klub, pertandingan, hingga permainan sepak bola. Salah satu game sepak bola Android teratas adalah Game FIFA Soccer.

Game besutan EA Sports Official ini telah diunduh lebih dari 6 juta kali di Android PlayStore. Sejak tahun 2016 game ini menjadi favorit para pecinta game sepak bola. EA Sports yang berlokasi di Redwood City, California, Amerika Serikat sengaja memilih game ini untuk menjadi game yang bisa dimainkan secara gratis tanpa harus membayar untuk memainkannya.

Jika Anda masih takut untuk memainkan game ini, di bawah ini adalah beberapa fitur unik dari game ini. Berikut beberapa fitur dan keunggulan yang menjadikan game ini sebagai game terhebat di genre game sepak bola, khususnya Android.

Download Gratis Game FIFA Soccer

Manfaat pertama dari game ini adalah benar-benar gratis. FIFA Soccer dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore. Meski gratis, game ini cukup luar biasa di kelasnya.

Download Gratis Game FIFA Soccer

Tidak perlu membeli menggunakan kartu kredit, e-wallet, atau debit atau kredit. Game ini dapat dimainkan secara instan. Biaya hanya dikenakan jika Anda ingin membeli koin dalam jumlah yang signifikan.

Grafik Game FIFA Soccer yang Menakjubkan

Untuk sebuah game yang diunduh secara gratis, game ini cukup spektakuler dari segi grafis. Grafik yang digunakan dalam game ini hampir mirip dengan game berkualitas tinggi seperti yang ada di PlayStation, Xbox, dan PC. Tentu saja hal ini memanjakan para pemain karena merasakan pengalaman seperti bermain dan menonton pertandingan secara langsung dengan versi 3D.

Selidiki sebuah kalibrasi, game ini telah dibuat oleh tim EA Sport di Jenewa, Swiss. Tim EA Sport Geneva telah berhasil membawa semangat permainan ke permukaan sepak bola Eropa dengan cara yang luar biasa. Saat mulai bermain, pengguna akan merasakan riuh dan hiruk pikuk suara suporter di dalam game seperti pada pertandingan sepak bola di dunia nyata.

Bahkan detail lapangan, gambaran fisik para pemain sepak bola, bahkan bendera suporter klub pun tak ketinggalan. Ya, pengembang game ini benar-benar memikirkan detail setiap pertandingan sepak bola khususnya di Eropa. Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk merasakan pertandingan sepak bola seperti di Eropa saat bermain FIFA Soccer.

Sudah Berlisensi Menggunakan Nama & Logo Klub Sepak Bola

Tak kalah menarik adalah penggunaan nama pemain, nama klub, emblem, dan stadion yang sama persis dengan aslinya. FIFA Soccer telah dilisensikan untuk menggunakan nama pemain asli, emblem, klub, dan markas stadion. Melalui permainan ini, pemain akan merasakan pengalaman seperti dalam skenario pertandingan yang sebenarnya.

Menariknya, setiap pemain dan klub akan menyajikan data statistik mulai dari rate pemain, kemampuan pemain, hingga keberhasilan keseluruhan tim sepak bola utama. Tak ketinggalan, dalam game ini terdapat ajang UEFA Champions Cup yang memiliki struktur hampir sama dengan edisi aslinya.

Menjadi Manajer Klub Sepak Bola Terkenal

Berkat lisensi yang dikendalikan oleh EA Sports, FIFA Soccer memberikan pengalaman kepada pengguna untuk menjadi manajer tim sepak bola favorit mereka. Dengan game ini, pengguna dapat mengaktualisasikan tim ideal yang mereka inginkan. Mulai dari klub, pemain, stadion, hingga taktik dan metode yang digunakan dalam pertandingan.

Pengguna akan merasa seperti menjadi manajer tim sepak bola impian mereka. Ya, ini adalah jenis pengalaman yang ingin disampaikan oleh pengembang game ini. Buat nama tim dan kombinasi pemain tim sepak bola sesuai dengan preferensi pengguna.

Tidak lupa bahwa game ini juga berisi fitur-fitur yang memungkinkan aktivitas layaknya seorang manager. Mulai dari negosiasi pemain baru, jual beli pemain. Sampai memilih seragam yang indah untuk digunakan tim.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button