Game Football Manager 2022 Resmi Dirilis

Football Manager Dirilis pada 9 November 2022

Teknatekno.com – Sports Interactive menyatakan bahwa game Football Manager 2022 akan hadir pada 9 November 2021. Game tersebut akan dapat diakses melalui pengguna PC atau Mac melalui layanan Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store.

Pengembang juga akan membawa kembali Football Manager Xbox Edition setelah debutnya yang sukses bulan lalu. Game khusus pengguna Xbox ini akan dirilis bersamaan dengan versi PC dan Mac pada 9 November 2021.

Miles Jacobson selaku Director of Studio Sports Interactive mengatakan, Football Manager 2022 (FM22) juga akan dirilis pada hari pertama melalui program Xbox Game Pass. Menurutnya, ini merupakan terobosan baru untuk seri Football Manager.

“Keberhasilan kami di Xbox tahun lalu melampaui harapan kami, dan kami senang dapat berkolaborasi dengan Microsoft untuk memberikan kesempatan kepada pengguna Xbox Game Pass untuk menjadi manajer sepakbola sejati,” tambahnya. .

FM22 seharusnya memberikan cara baru dan inovatif bagi individu yang lebih menyukai permainan manajer sepakbola. Nantinya, Jacobson akan segera memperkenalkan fitur baru dalam beberapa minggu mendatang.

Selain itu, penggemar sekarang dapat memesan di muka FM22 versi PC dan Mac melalui gerai ritel yang berafiliasi dengan SEGA. Mereka yang melakukan pembelian akan mendapatkan diskon 10 persen dan berkesempatan untuk menguji game lebih awal.

Pembelian Game Football Manager Melalui Microsoft Store Dapat Diakses

Akses awal ini akan dapat diakses di Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store dalam dua minggu sebelum hingga 9 November 2021. Data yang diputar selama waktu itu juga akan terus disimpan hingga tanggal peluncuran resmi.

Pembelian Melalui Microsoft Store Dapat Diakses

Sementara itu, Football Manager 2022 Mobile (versi iOS dan Android) juga akan diluncurkan pada 9 November 2021. Informasi fitur baru akan terungkap pada Oktober.

Kesimpulan:

Sports Interactive mengumumkan bahwa game Football Manager 2022 akan tiba pada 9 November 2021. Game ini akan dapat diakses melalui pengguna PC atau Mac melalui layanan Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store. Fans sekarang dapat melakukan pre-order FM22 versi PC dan Mac melalui gerai ritel yang berafiliasi dengan SEGA.

Related Articles

Back to top button