Apa Itu Sumokoin? Aset Crypto Dengan Properti Jangka Panjang

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Pernahkah kamu mendengar apa itu Sumokoin? Bagi investor pemula mungkin kamu akan sedikit asing dengan istilah cryptocurrency yang satu ini. Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu mengenai apa itu Sumokoin, silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Apa Itu Sumokoin?

Sumokoin adalah salah satu aset digital (cryptocurrency) yang diakui memiliki properti yang sangat aman dengan level jangka panjang. Merek dagang Sumokoin adalah keamanannya yang terlindung dari peretas atau peretas dari pihak luar.

Saham

Total pasokan: 88.888.888 koin dalam 20 tahun, kemudian 263.000 koin setiap tahun untuk inflasi. Sekitar 10 persen (8,8 juta, 98 persen terkunci dalam dompet terenkripsi) telah dibuat sebagai cadangan untuk kemajuan di masa depan, yaitu 80 juta koin dapat diakses untuk penambangan komunitas dalam 20 tahun pertama.

Symbol Koin SUMO

Symbol Koin:SUMO

Unit koin:
1 Sumoshi = 0,000000001 SUMO (10-9 – unit koin terkecil)
1 Sumokun = 0,000001 SUMO (10-6) (10-6)
1 Sumosan = 0,001 SUMO (10-3) (10-3)

Privasi Yang Sangat Aman

Sumokoin dibangun dengan tingkat privasi yang sangat tinggi, menetapkan Ring Confidential Transactions (RingCT) dengan ukuran dering (mixin) minimum 12 untuk menutupi sumber/jumlah yang ditransfer dan memberikan ketahanan yang besar terhadap pemeriksaan blockchain.

Sumokoin Tidak Terlacak

Sumokoin tidak bisa dilacak. Alamat pengirim dan penerima dienkripsi, jumlah yang ditransaksikan dirahasiakan. Transaksi di blockchain Sumokoin tidak dapat dikorelasikan dengan pengguna individu atau identitas dunia nyata mana pun.

Desentralisasi

Sumokoin mengikuti konsep Satoshi Nakamoto tentang cryptocurrency yang terdesentralisasi dan tidak dapat dipercaya, yaitu uang digital aman yang dikelola oleh jaringan pengguna.

Transaksi divalidasi oleh konsensus terdistribusi, dan kemudian masuk ke blockchain selamanya. Pihak ketiga tidak perlu dipercaya untuk mengamankan Sumokoin kamu.

Setimpal

Sumokoin adalah salah satu dari sedikit cryptocurrency yang memiliki fungsi yang sama dengan uang sebenarnya – karakteristik ini memungkinkan mata uang digital bekerja seperti uang fisik yaitu tidak ada orang lain yang dapat mengetahui dari mana uang itu berasal dan berapa banyak uang yang telah ditransfer.

Apa Itu Sumokoin Aset Crypto Dengan Properti Jangka Panjang

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar apa itu Sumokoin.

Dimana Saya Dapat Menjual Sumokoin Saya?

Sumokoin terdaftar di berbagai bursa, platform independen tempat kamu dapat memperdagangkan (membeli dan menjual) koin kamu. Tergantung pada pertukaran, ada berbagai macam pasangan perdagangan, baik dengan mata uang kripto lainnya (BTC, ETH, LTC, DOGE, dll) dan dengan berbagai mata uang fiat (USD, EUR).

Berapa Banyak Koin Sumokoin Yang Beredar?

Ini memiliki pasokan 47 Juta koin SUMO yang beredar dan total pasokan 88,9 Juta. Jika kamu ingin membeli atau menjual Sumokoin, Indodax adalah bursa yang paling aktif saat ini.

Apakah Sumokoin Memiliki Akses ke Kunci Pribadi Saya?

Dompet Sumokoin dot Com itu tidak memiliki kendali atau akses ke kunci pribadi dompet kamu, juga tidak memiliki kemampuan untuk memulihkan dana kamu jika terjadi kehilangan.

BACA JUGA:

Daftar Crypto yang Akan Naik di 2022 Terbaru
SKALE Network (SKL) Cryptocurrency: Keunikan dan Harganya
The Graph (GRT), Aset Kripto di Blockchain Ethereum
Crypto Sumo Coin, Klaim Miliki Tingkat Privasi Tinggi

Kesimpulan

Apa Itu Sumokoin? Merek dagang Sumokoin adalah keamanannya yang terlindung dari peretas atau peretas dari pihak luar. Total pasokan: 88.888.888 koin dalam 20 tahun, kemudian 263.000 koin setiap tahun untuk inflasi.

80 juta koin dapat diakses untuk penambangan komunitas dalam 20 tahun pertama. Alamat pengirim dan penerima dienkripsi, jumlah yang ditransaksikan dirahasiakan.

Related Articles

Back to top button